Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas Jurusan UMB Universitas Mercu Buana Jakarta Terbaru

Sekilas tentang UMB : Mercu Buana University atau Universitas Mercu Buana merupakan salah satu perguruan tinggi ternama yang memiliki kampus utama Jakarta Barat. Walaupun universitas tidak berstatus PTN (Perguruan Tinggi Negeri) universitas ini memiliki predikat baik dan telah masuk kedalam 15 belas besar universitas terbaik di indonesia (versi : webometrics.info).
Daftar fakultas sarjana magister UMB Universitas Mercu Buana Jakarta Terbaru, daftar program studi sarjana UMB Universitas Mercu Buana Jakarta Terbaru, daftar jurusan sarjana magister UMB Universitas Mercu Buana Jakarta Terbaru
Selain itu universitas ini juga memiliki keunggulan di berbagai bidang, sudah banyak sekali prestasi yang dihasilkan oleh universitas ini baik di dalam maupun di luar negeri, baik dalam bidang akademik maupun non akademik seperti olahraga.
Baca juga :Daftar Fakultas dan Jurusan UNAIR Universitas Airlangga Surabaya Terbaru 

Nah buat kalian yang tertarik dan ingin mendaftar pada universitas ini, dibawah ini adalah daftar fakultas dan jurusan yang dapat kalian pilih pada Universitas Mercu Buana, namun sebelum itu mari simak visi dan misi universitas ini terlebih dahulu.

Visi dan Misi Universitas Mercu Buana

Visi
“Menjadi Universitas Unggul dan Terkemuka untuk Menghasilkan Tenaga Professional yang Memenuhi Kebutuhan Industri dan Masyarakat dalam Persaingan Global.”

Misi
  1. Menyelenggarakan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat, dan mencapai  keunggulan akademik untuk menghasilkan tenaga professional dan lulusan yang memenuhi standar kualitas kerja yang disyaratkan pada tahun 2019.
  2. Menerapkan manajemen pendidikan tinggi yang efektif dan efisien, dan mengembangkan jaringan dan kerjasama internasional dengan industri dan kemitraan yang berkelanjutan.
  3. Mengembangkan kompetensi dan menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan & etika profesional kepada para mahasiswa dan staf yang memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kualitas alumni sebagai wirausaha 2,5 % pada tahun 2019.

Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Mercu Buana Jakarta Terbaru

Program studi untuk sarjana / strata 1:

1. TEKNIK PERENCANAAN DAN DESAIN
- Teknik Sipil
- Teknik Arsitektur
- Desain Grafis
- Desain Interior (S1)   

2. ILMU KOMPUTER

- Teknik Informatika
- Sistem Informasi   

3. TEKNIK
- Teknik Mesin
- Teknik Elektro
- Teknik Industri   

4. EKONOMI DAN BISNIS
- Manajemen Perusahaan
- Akuntansi
- D3 Manajemen Perusahaan
- D3 Akuntansi   

5. ILMU KOMUNIKASI

- Broadcasting
- Public Relations
- Marketing Communication
- Visual Communication   

6. PSIKOLOGI
- Psikologi   

Program Studi untuk Magister / Strata 2:
  1. Magister Teknik Elektro
  2. Magister Ilmu Komunikasi
  3. Magister Teknik Industri
  4. Magister Akuntansi
  5. Magister Manajemen
Nah itulah beberapa jurusan pada UMB Universitas Mercu Buana Jakarta yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi UMB Universitas Mercu Buana Jakarta untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.
Baca juga :Daftar Fakultas dan Jurusan UNUD Universitas Udayana Bali Terbaru 

Situs Resmi UMB : www.mercubuana.ac.id

Posting Komentar untuk "Daftar Fakultas Jurusan UMB Universitas Mercu Buana Jakarta Terbaru"