Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Bakrie Jakarta Terbaru

Sekilas Tentang UBakrie : Universitas Bakrie adalah perguruan tinggi swasta yang terletak di kota Jakarta yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Bakrie. Universitas Bakrie didirikan pada tahun 2006, dan pada saat ini kampus tersebut berlokasi di Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR Rasuna Said Kav C–22, Kuningan, Jakarta Selatan.
Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Bakrie Jakarta Terbaru
Universitas Bakrie Jakarta
Walaupun tergolong masih baru universitas ini dikenal oleh masyarakat luas sebagai universitas yang bagus dan kompetitif. Sejak awal berdirinya Universitas Bakrie telah menyalurkan beasiswa kepada lebih dari 600 mahasiswa yang diseleksi melalui Ujian Saringan Mahasiswa di 33 provinsi di Indonesia. Sebagian besar mahasiswa Universitas Bakrie adalah penerima beasiswa penuh 4 tahun yang diseleksi melalui ujian ketat di berbagai sekolah unggulan di tanah air.
Baca juga : Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta

Nah buat kalian yang berminat untuk bersaing dan mendapatkan kuliah gratis di kampus tersebut. berikut ini adalah daftar fakultas dan jurusan lengkap yang ada pada Universitas Bakrie Jakarta. Silahkan simak dan pilih salah satunya sebelum mendaftar ke universitas tersebut.

Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Bakrie Jakarta


Saat ini Universitas Bakrie telah memiliki 10 Program Studi S-1. Diantaranya :

  1. Manajemen
  2. Akuntansi
  3. Ilmu Komunikasi
  4. Teknik Informatika
  5. Sistem Informasi
  6. Ilmu Politik
  7. Teknik Industri
  8. Teknik Sipil
  9. Teknik Lingkungan
  10. Ilmu dan Teknologi Pangan

Program Studi S-2:

  1. Magister Manajemen

Nah itulah beberapa jurusan pada Universitas Bakrie Jakarta Terbaru yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi Universitas Bakrie Jakarta Terbaru untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Bakrie Jakarta Terbaru"