Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya

Sekilas Tentang STIKOM :  Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya atau yang lebih di kenal dengan nama STIKOM saja, adalah salah satu perguruan tinggi swasta unggulan indonesia yang terletak di kota Surabaya, Jawa Timur. Universitas ini berdiri sejak tahun 1983, lokasi kampus itu sendiri terletak di Jl Raya Kedung Baruk 98, Surabaya 60298.
Daftar Jurusan Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya
Gedung Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya
Di awal berdirinya perguruan tinggi tersebut, Institusi ini dulunya adalah sebuah Akademi Komputer & Informatika Surabaya (AKIS) yang berubah menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Surabaya pada tahun 1986. Seiring berjalannya waktu STIKOM Surabaya membuka program studi Akuntansi, Manajemen dan Komputer Perkantoran dan Keseriatan yang manakala agak menyimpang dari nama Sekolah Tinggi Ilmu Komputer dan lebih ke arah ilmu Ekonomi.

Barulah setelah itu di tahun 2014, Berdasarkan Keputusan Mentri Pendidikan dan Kebudayaan No 378/E/O/2014 maka STIKOM Surabaya resmi berubah bentuk menjadi sebuah Institut dengan nama Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Baca jugaDaftar Fakultas dan Jurusan UNESA Universitas Negeri Surabaya

Nah buat kalian yang belum mengetahui informasi jurusan yang ada di kampus tersebut, berikut ini adalah daftar fakultas dan jurusan lengkap yang di selenggarakan oleh Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya. Silahkan simak dan tentukan pilihan jurusanmu sebelum mendaftar ke kampus tersebut.

Daftar Jurusan Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya


1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis

  • Program Studi S1 Akuntansi         
  • Program Studi S1 Manajemen
  • Program Studi DIII Komputer Perkantoran & Kesekretariatan

2. Fakultas Teknologi dan Informatika

  • Program Studi S1 Sistem Informasi
  • Program Studi S1 Sistem Komputer
  • Program Studi S1 Desain dan Komunikasi Visual
  • Program Studi S1 Desain Grafis          
  • Program Studi DIV Komputer Multimedia
  • Program Studi DIII Manajemen Informatika
  • Program Studi DIII Komputer Grafis & Cetak

Nah itulah sekilas informasi mengenai Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya beserta daftar fakultas dan program studinya, silahkan kunjungi situs resmi STIKOM untuk mendapatkan informasi resmi pendaftaran mahasiswa baru dari berbagai jalur, entah itu SNMPTN, SBMPTN, jalur tes, jalur prestasi dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Jurusan Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya"