Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Jurusan STMIK Akakom Yogyakarta Terbaru

Sekilas Tentang STMIK Akakom : Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer disingkat STMIK AKAKOM, adalah salas satu perguruang tinggi swasta yang ada di kota Yogyakarta. Universitas ini berdiri pada tahun 1992, pada saat ini perguruan tinggi tersebut memiliki kampus utama yang berada di Jl. Raya Janti Karang Jambe No. 143 Yogyakarta, Indonesia.
Daftar Fakultas dan Jurusan STMIK Akakom Yogyakarta Terbaru
Gedung STMIK Akakom Yogyakarta
Sebelum resmi menjadi sebuah STMIK, sekolah tinggi ini dulunya adakah sebuah akademi yang bernama Akademi Aplikasi Komputer, disingkat AKAKOM yang didirikan oleh Yayasan Pendidikan Widya Bakti yang ada di Yogyakarta. Seiring berjalannya waktu, akademi tersebut semakin besar dan memiliki banyak peminatnya, barulah akademi tersebut berubah menjadi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer AKAKOM di tahun 1992.

Untuk program studinya sendiri, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer AKAKOM menyediakan jenjang studi untuk diploma tiga D3 dan jenjang Sarjana S1. Semua program studi yang ada di universitas ini sudah mendapatkan akreditasi 'B' yang berarti baik. Jadi kalian tidak perlu ragu jika berminat mendaftar ke Sekolah Tinggi Tersebut.

Baca juga : Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas AMIKOM Yogyakarta

Nah buat kalian yang masih belum mengetahui akan jurusan yang ada di STMIK ini, berikut ini adalah daftar jurusan lengkap yang ada di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer STMIK AKAKOM Yogyakarta, silahkan simak dan ikuti baik baik.

Daftar Fakultas dan Jurusan STMIK Akakom Yogyakarta


Jenjang Strata Satu (S1)

  • Teknik Informatika (Terakreditasi B)
  • Sistem Informasi (Terakreditasi B)

Jenjang Diploma Tiga (D3 Vokasi)

  • Manajemen Informatika (Terakreditasi B)
  • Teknik Komputer (Terakreditasi B)
  • Komputerisasi Akuntansi (Terakreditasi B)

Nah itulah beberapa jurusan pada Universitas AKAKOM Yogyakarta yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi Universitas AKAKOM Yogyakarta untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

2 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Jurusan STMIK Akakom Yogyakarta Terbaru"

  1. Ini adalah foto gedung Kampus Sekolah Tinggi ilmu Manajemen STIM YKPN yogyakarta. Jl. Palagan tentara pelajar km. 7 yogyakarta. Atau didepan hotel Hyatt Yogyakarta

    BalasHapus
  2. Photonya tidak sesuai ini min.. itu gambar STIM YKPN bukan STMIK AKAKOM.

    BalasHapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)