Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan / Program Studi POLMED Politeknik Negeri Medan

Sekilas Info : Sesuai dengan namanya, Politeknik Negeri Medan atau yang lebih terkenal dengan nama POLMED adalah sebuah perguruan tinggi negeri berbasis politeknik yang ada di Kota Medan, Sumatera Utara. Politeknik ini berdiri sejak 20 September 1982, sejak awal berdiri politeknik ini memiliki gedung kampus yang bersebelahan dengan Universitas Sumatera Utara, yakni di Jl. Almamater No. 1, Padang Bulan, Kota Medan, Sumatera Utara 20155.
Daftar Jurusan / Program Studi POLMED Politeknik Negeri Medan
Gedung Politeknik Negeri Medan

Sebelum resmi berdiri sebagai Politeknik Negeri Medan, politeknik ini dulunya dikenal sebagai Politeknik Universitas Sumatera Utara (Politeknik USU). Untuk program studinya sendiri pada saat ini Politeknik Negeri Medan telah memiliki 16 Program studi yang terdiri dari jenjang diploma 3 dan 4.

Baca jugBaca jugDaftar Fakultas dan Program Studi Universitas Pembangunan Panca Budi Medan

Nah buat kalian yang berencana kuliah di kampus tersebut, berikut ini adalah informasi lengkap mengenai daftar program studi / jurusan yang ada di POLMED Politeknik Negeri Medan terbaru. Silahkan simak dan lakukan registrasi dengan salah satu jurusan yang ada jika kamu benar benar ingin mempelajarinya.

Daftar Jurusan / Program Studi POLMED Politeknik Negeri Medan


Program Diploma III

  1. TEKNIK MESIN
  2. TEKNIK SIPIL
  3. TEKNIK KONVERSI ENERGI
  4. TEKNIK LISTRIK
  5. TEKNIK ELEKTRONIKA
  6. TEKNIK TELEKOMUNIKASI
  7. TEKNIK KOMPUTER
  8. MANAJEMEN INFORMATIKA
  9. PERBANKAN & KEUANGAN
  10. AKUNTANSI
  11. ADMINISTRASI BISNIS

Program Diploma IV

  1. M I C E
  2. TEKNIK PERANCANGAN JALAN & JEMBATAN
  3. MANAJEMEN REKAYASA KOSNTRUKSI GEDUNG
  4. PERBANKAN & KEUANGAN SYARIAH
  5. AKUNTANSI KEUANGAN PUBLIK
  6. MANAJEMEN BISNIS

Nah itulah beberapa jurusan pada POLMED Politeknik Negeri Medan yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi POLMED Politeknik Negeri Medan untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

4 komentar untuk "Daftar Jurusan / Program Studi POLMED Politeknik Negeri Medan"

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)