Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UCY Universitas Cokroaminoto Yogyakarta

Sekilas Info : Universitas Cokroaminoto Yogyakarta atau yang lebih familiar dengan julukan kampus UCY, adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di daerah Umbulharjo, Yogyakarta. Universitas ini didirikan sejak tahun 1955 di bawah Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Surakarta. Setelah itu Universitas Cokroaminoto beralih dan berkedudukan di Yogyakarta Pada tanggal 28 Oktober 1979.
Daftar Fakultas dan Program Studi UCY Universitas Cokroaminoto Yogyakarta
Gedung Kampus Universitas Cokroaminoto Yogyakarta

Saat ini UCY alias Universitas Cokroaminoto Yogyakarta tercatat telah menyelenggarakan 5 Fakultas dan 8 Program Studi pada jenjang Sarjana S1. Semua kegiatan akademik di kampus ini, diselenggarakan pada gedung kampus UCY yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan, Pandeyan, Umbulharjo, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca juga : Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Respati Yogyakarta

Nah bai kalNah bai kalian yang berencana untuk kuliah di kampus tersebut, sebelum mendaftar sebaiknya anda mempertimbangkan jurusan pilihan anda terlebih dahulu. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Cokroaminoto Yogyakarta terbaru. Silahkan simak dan perhatikan baik baik.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Cokroaminoto Yogyakarta


FAKULTAS AGAMA ISLAM

  • Pendidikan Agama Islam (Psikoterapi Islam, Manajemen Pendidikan Islam, Pendidikan Anak Usia Dini)
  • Al-Ahwal Al-Syakhsiyyah (Perdata Islam)

FAKULTAS EKONOMI

  • Manajemen (Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, Manajemen Produksi Operasional, Manajemen Sumber Daya Manusia, dan Manajemen Syari'ah Islam)
  • Akuntansi (Akuntansi Keuangan)


FAKULTAS HUKUM

  • Ilmu Hukum (Hukum Perdata BW, Hukum Bisnis, Hukum Pidana, Hukum Administrasi Negara, dan Hukum Syari'ah Islam)


FAKULTAS TEKNIK

  • Teknik Sipil (Teknik Sipil Struktur, dan Manajemen Konstruksi)

FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN

  • PPKn (Kewarganegaraan, dan Moral)
  • Pendidikan Matematika (Prodi Baru)

Nah itulah beberapa jurusan pada UCY Universitas Cokroaminoto Yogyakarta yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi UCY Universitas Cokroaminoto Yogyakarta untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

2 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UCY Universitas Cokroaminoto Yogyakarta"

  1. Maaf mau tanya apakah bisa daftar melalui online dan dikenakan biaya pendaftaran tidak kalau melalui online terimakasih

    BalasHapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)