Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UNPAL Universitas Palembang

Sekilas Info : Universitas Palembang atau yang lebih dikenal dengan sebutan UNPAL adalah sebuah perguruan tinggi swasta terakreditasi yang terdapat di kota Palembang, Sumatera Selatan. Universitas ini mulai berdiri dan menyelenggaraakan pendidikannya sejak tahun 1988, gedung utama kampus UNPAL terdapat di Jalan Dharmapala No 1-A Bukit Besar Palembang Sumatera Selatan, Indonesia.
Daftar Fakultas dan Program Studi UNPAL Universitas Palembang
Gedung Kampus Universitas Palembang

Untuk program pendidikannya sendiri, pada saat ini Universitas Palembang tercatat telah memiliki 4 Fakultas dan 6 Program Studi. Meskipun jumlah program studinya hanya sedikit, semua jurusan yang ada di kampus ini telah mendapatkan akreditasi resmi dari ban-pt, bahkan setengah dari jurusan yang ada sudah mendapatkan akreditasi B.

Baca juga Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Kader Bangsa Palembang

Nah bagi kaNah bagi kalian yang tidak di terima di perguruan tinggi negeri dan berencana untuk kuliah di kampus ini saja. Berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di UNPAL alias Universitas Palembang terbaru. Silahkan simak dan lakukan pendaftaran mahasiswa baru sesuai dengan jalur pendaftaran yang ada.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Palembang



Fakultas Ekonomi

  • Program Studi Manajemen Perusahaan

Fakultas Hukum

  • Program Studi Ilmu Hukum

Fakultas Pertanian

  • Program Studi Budidaya Pertanian
  • Program Studi Hama dan Penyakit Tumbuhan

Fakultas Teknik

  • Program Studi Teknik Sipil
  • Program Studi Teknik Elektro

Visi UNPAL
Menjadi Universitas yang Unggul Dalam Pendidikan Tinggi dan Berwawasan Entrepreneur 2012″.
Misi UNPAL
  1. Meningkatkan kualitas institusi dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.
  2. Meningkatkan kualitas manajemen institusi, sarana prasarana dan administrasi modern/mutahir.
  3. Menyiapkan pribadi mahasiswa yang memiliki kemampuan akademik dan aplikatif yang mampu menghadapi tantangan dan menciptakan dunia kerja, berimajinasi, inovasi dan kompetensi secara profesional.
  4. Menyiapkan sumberdaya staf akademik dan non akademik yang memiliki kemampuan handal dengan berbagai keahlian spesifik.
Nah itulah beberapa jurusan pada UNPAL Universitas Palembang Terbaru yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi UNPAL Universitas Palembang untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

2 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UNPAL Universitas Palembang"

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)