Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UNU Universitas Nahdlatul Ulama Surakarta

Sekilas Info : Sesuai dengan namanya, UNU alias Universitas Nahdlatul Ulama Surakarta adalah sebuah perguruan tinggi swasta sekaligus universitas islam yang terdapat di Surakarta, Jawa Tengah. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan pada 8 Oktober 1958, gedung utama kampus ini berlokasi di Jalan Dr Wahidin 05/VI Penumping Laweyan Surakarta 57141, Surakarta - Jawa Tengah.
Daftar Fakultas dan Program Studi UNU Universitas Nahdlatul Ulama Surakarta
Gedung Kampus Universitas Nahdlatul Ulama Surakarta

Untuk program pendidikannya sendiri, selain menyelenggarakan program pendidikan agama islam Universitas Nahdlatul Ulama Surakarta juga memiliki pilihan jurusan umum lain non-keislaman. Pada saat ini, UNU Surakarta tercatat telah memiliki 4 Fakultas yang terdiri dari 2 program diploma tiga, 6 program Sarjana S1 dan program Pascasarjana Magister S2.

Baca jugBaca juga : Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Tunas Pembangunan Surakarta

Nah bagi kalian yang berminat untuk kuliah di kampus tersebut, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang dimiliki oleh UNU - Universitas Nahdlatul Ulama Surakarta. Silahkan simak dan lakukan pendaftaran mahasiswa baru jika kamu merasa cocok dengan salah satu program studi yang tersedia.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Nahdlatul Ulama Surakarta


Fakultas Agama Islam

  • Program Studi Ahwal Al Syakhsyiyah (S.1)
  • Program Studi Pendidikan Agama Islam (S.1)
  • Program Studi Ekonomi Syari'ah (S.1)
  • Magister Pendidikan Agama Islam (S2)

Fakultas Teknik

  • Program Studi Teknik Mesin (S.1)

Fakultas Hukum

  • Program Studi Ilmu Hukum (S.1)

Fakultas Ekonomi

  • Program Studi Manajemen (S.1)
  • Program Studi Manajemen Pemasaran (D.3)
  • Program Studi Akuntansi (D.3)

Nah itulah beberapa jurusan pada UNU Universitas Nahdlatul Ulama Surakarta yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi UNU Universitas Nahdlatul Ulama Surakarta untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

3 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UNU Universitas Nahdlatul Ulama Surakarta"

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)