Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Program Studi STTJ Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta

Sekilas Info : Sesuai dengan namanya, STTJ alias Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta adalah sebuah perguruan tinggi swasta berbentuk Sekolah Tinggi (ST) yang ada di jakarta, jawa barat. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan pada tahun 1990-an, di masa yang akan datang, perguruan tinggi ini berencana untuk mengembangkan Sekolah Tinggi STTJ menjadi Institut yaitu Institut Teknologi dan Bisnis Jakarta (ITBJ).
Daftar Program Studi STTJ Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta
Gedung Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta

Untuk program pendidikannya sendiri, pada saat ini STTJ alias Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta tercatat telah menyelenggarakan program pendidikan di jenjang sarjana S1 sampai pasacsarjana S2. Terdapat 5 Pilihan jurusan aktif yang bisa di pilih saat kuliah di kampus ini, untuk akreditasinya. Kampus ini sudah mendapatkan akreditasi institusi C sejak tahun 2004 dan program studinya semuanya sudah terakreditasi.

Nah bagi kalian yang telah berhasil lulus SMA khususnya yang mempunyai bakat dan minat di bidang teknologi. Jika kamu berencana kuliah di kampus ini, berikut ini adalah informasi program studi lengkap yang ada di STTJ Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta terbaru. Silahkan simak dan perhatikan baik baik.

Daftar Program Studi STTJ Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta


Baca jugBaca jugDaftar Fakultas dan Program Studi Universitas Bung Karno

1. Teknik Elektro (S1)
2. Teknik Informatika (S1)
3. Teknik Mesin (S1)
4. Teknik Sipil (S1)
5. Magister Teknik Elektro (S2)

Visi STTJ
Di tahun 2020 menjadi perguruan tinggi yang unggul dalam bidang teknologi yang holistik dan relevan dengan kebutuhan industri serta memenuhi harapan global berlandaskan ketaqwaan pada Tuhan yang Maha Esa.
Misi STTJ
STTJ akan berusaha:

  1. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki nilai moral tinggi dan bermartabat, berkomitmen untuk belajar seumur hidup, berjiwa kepemimpinan, serta memiliki integritas dan profesionalisme, sebagai tanggapan terhadap kebutuhan nasional dan global.
  2. Untuk memajukan ilmu pengetahuan, dengan memberikan kesempatan pendidikan, pelatihan dan jasa yang terjangkau.
  3. Untuk menghasilkan lulusan yang sangat siap kerja, dengan mempertahankan standar dan kualitas kurikulum yang sempurna dan relevan dengan dunia industri sehingga layak memperoleh pengakuan akreditasi atau sertifikasi dari industri yang berkenan.
  4. Untuk menjunjung tinggi budaya akademik prima, yang mencerminkan standar tertinggi dalam strategi dan pendekatan belajar-mengajar yang inovatif.
  5. Untuk sepenuhnya berkomitmen dalam memastikan tingkat keberhasilan mahasiswa yang tinggi, dengan menyediakan lingkungan belajar yang merangsang intelektualitas, yang kondusif untuk mendukung, memelihara, dan memajukan tri darma perguruan tinggi.

Nah itulah beberapa jurusan pada STTJ Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi STTJ Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Program Studi STTJ Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta"