Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Program Studi Politeknik Katolik Saint Paul Papua

Sekilas Info : Sesuai dengan namanya, Politeknik Katolik Saint Paul atau yang lebih dikenal dengan julukan poltekstpaul adalah sebuah perguruan tinggi swasta di papua barat yang berfokus pada bidang teknologi. Politeknik ini mulai berdiri dan diresmikan pada 13 May 2002, perguruan tinggi ini adalah kampus ke dua di Papua Barat setelah Universitas Negeri Papua yang sudah saya bahas beberapa hari yang lalu.
Daftar Program Studi Politeknik Katolik Saint Paul Papua
Gedung Kampus Politeknik Katolik Saint Paul Papua

Untuk program pendidikannya sendiri,pada saat ini Politeknik Katolik Saint Paul menyelenggarakan program pendidikan vokasi pada jenjang diploma tiga (bergelar A.md) dan diploma 4 (Sarjana Sains Terapan). Terdapat 8 pilihan jurusan yang ada di politeknik ini, semuanya diselenggarakan pada gedung kampus milik sendiri yang berlokasi di Jalan RA Kartini Kampung Baru Papua Barat - Indonesia.

Baca jugBaca jugDaftar Fakultas dan Jurusan Universitas Negeri Papua

Nah buat kalian yang masih belum mengetahui akan jurusan yang ada, berikut ini adalah daftar fakultas dan jurusan lengkap yang ada di Politeknik Katolik Saint Paul Papua, silahkan simak dan daftarlah dengan salah satu jurusan yang ada jika memang benar benar cocok dengan jati dirimu.

Daftar Program Studi Politeknik Katolik Saint Paul Papua


Pilihan Jurusan di poltekstpaul

  1. Akuntansi D3
  2. Teknik Elektro D4
  3. Teknik Elektronika D3
  4. Teknik Mesin D4
  5. Teknik Mesin D3
  6. Teknik Sipil D4
  7. Teknik Sipil D3

Visi poltekstpaul
Menghasilkan lulusan yang profesional didasari moral dan iman yang kokoh dalam mengembangkan serta memanfaatkan secara manusiawi ilmu pengetahuan dan teknologi
Misi poltekstpaul
Menghasilkan sumber daya manusia yang terampil, bertanggung jawab dan siap berkompetisi dalam dunia kerja
Nah itulah beberapa jurusan pada Politeknik Katolik Saint Paul Papua Lengkap Terbaru yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi Politeknik Katolik Saint Paul Papua untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Program Studi Politeknik Katolik Saint Paul Papua"