Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Ma Chung Malang

Sekilas Info : Universitas Ma Chung adalah sebuah perguruan tinggi swasta indonesia yang ada di bawah naungan yayasan Harapan Bangsa Sejahtera yang ada di Kota Malang, Jawa Timur. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan sejak 1 Mei 2004, pada saat ini gedung utama kampus tersebut terletak di Villa Puncak Tidar No.N-01, Karangwidoro, Dau, Malang, East Java 65151, Indonesia.
Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Ma Chung Malang
Gedung Rektorat Universitas Ma Chung Malang
Pada saat ini Universitas Ma Chung Malang telah membuka pendaftaran mahasiswa baru di berbagai program studi yang dimilikinya. Terdapat 3 Fakultas dengan 10 Program studi yang ada di kampus ini, semua program studi tersebut telah mendapatkan izin pendirian dan sebagian sudah mendapatkan akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Republik Indonesia.

Baca juga : Daftar Fakultas dan Jurusan Politeknik Negeri Malang

Nah bagi kaNah bagi kalian yang tidak diterima tertarik kuliah di PTN dan ingin masuk PTS khususnya di Universitas Ma Chung Malang. Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di dalamnya. silahkan simak dan perhatikan baik baik.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Ma Chung Malang


1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Dekan : Tarsisius Renald Suganda, SE., M.Si.
Program Studi  :

  1. Program Studi Akuntansi
  2. Program Studi Manajemen

2. Fakultas Bahasa dan Seni
Dekan : Prof. Dr. Patrisius I. Djiwandono
Program Studi  :

  1. Program Studi Sastra Inggris
  2. Pendidikan Bahasa Mandarin

3. Fakultas Sains dan Teknologi
Dekan : Rudy Setiawan, S.Si., M.T
Program Studi  :

  1. Program Studi Sistem Informasi
  2. Program Studi Teknik Informatika
  3. Program Studi Teknik Industri
  4. Program Studi Desain Komunikasi Visual
  5. Program Studi Kimia Pangan Fungsional dan Energi Terbarukan
  6. Program Studi Farmasi

Nah itulah beberapa jurusan pada Universitas Ma Chung Malang yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi Universitas Ma Chung Malang untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

2 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Ma Chung Malang"

  1. Good, we are looking for practicable university that applied to various industry. We are looking for artivisual intelegent and renewable energy...this site gave us worthy information. Thank

    BalasHapus
  2. Good, we are looking for practicable university that applied to various industry. We are looking for artivisual intelegent and renewable energy...this site gave us worthy information. Thank

    BalasHapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)