Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UNAKI Universitas AKI Semarang

Sekilas Info : Universitas AKI Semarang atau yang biasa disebut juga dengan singkatan UNAKI, adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang ada di kota Semarang, Jawa Tengah. Universitas ini adalah hasil penggabungan dari STIMIK AKI, STIE AKI, STIBA AKI dan APIKES AKI dengan SK Menteri Pendidikan Nasional nomor 161/D/0/2003.
Daftar Fakultas dan Program Studi UNAKI Universitas AKI Semarang
Gedung Kampus Universitas AKI Semarang

Untuk program studinya sendiri, pada saat ini Universitas AKI Semarang tercatat telah memiliki 4 jenis Fakultas dengan 7 Program Studi untuk jenjang strata 1 atau S1. Proses belajar mengajar semua program studi yang ada dilakukan di gedung kampus UNAKI yang terletak di Jl. Imam Bonjol No.15-17, Pandansari, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50139.

Baca jugBaca juga : Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Stikubank Semarang

Nah buat kalian yang berminat berkuliah di kampus tersebut, sebelum mendaftar alangkah baiknya anda memilih dan menentukan pilihan jurusan yang ada terlebih dahulu. Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas AKI Semarang, silahkan simak dan baca baik-baik.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas AKI Semarang


1. Fakultas Ilmu Komputer

  • Teknik Informatika S1
  • Sistem Informasi S1

2. Fakultas Ekonomi

  • Manajemen S1
  • Perpajakan S1
  • Akuntansi S1

3. Fakultas Psikologi

  • Psikologi S1

4. Fakultas Bahasa dan Sastra

  • Sastra Inggris S1

Nah itulah beberapa jurusan pada UNAKI Universitas AKI Semarang yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi UNAKI Semarang untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

6 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UNAKI Universitas AKI Semarang"

  1. Geby Gracecilia Sitorus, prodi Manajemen, NIM 121190034. Katanya namanya dihapus dari kampus. Kami keluarganya terbanyak kenapa bisa seperti itu? Padahal dia registrasi sem. 2 tahun 2020

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung datang ke kampus / situs resmi kampus yang bersangkutan aja kak, karna saya disini hanya share daftar jurusannya saja.

      Hapus
  2. apa bener bisa daftar online lewat giland group ya ka

    BalasHapus
  3. eduNitas apakah bener kerjasama dengan unaki semarang? balas

    BalasHapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)