Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UNR Universitas Ngurah Rai Denpasar

Sekilas Info : Universitas Ngurah Rai Denpasar atau yang lebih dikenal sebagai kampus UNR adalah sebuah perguruan tinggi swasta sekaligus universitas tertua yang ada di Denpasar, Bali. Universitas ini didirikan oleh Yayasan Jagadhita Denpasar pada tanggal 22 Mei 1979. Gedung Kampus pusat UNR menempati areal seluas 2,4 hektar yang berlokasi di Jl. Kampus Ngurah Rai - Padma - Penatih Denpasar Timur.
Daftar Fakultas dan Program Studi UNR Universitas Ngurah Rai Denpasar
Gedung Kampus Universitas Ngurah Rai Denpasar

Untuk program studinya sendiri, pada saat ini UNR alias Universitas Ngurah Rai Denpasar tercatat telah memiliki 4 Fakultas dan 6 Program Studi di jenjang Sarjana S1 dan Pascasarjana S2. Untuk akreditasinya, Universitas Ngurah Rai Pada Tahun 2017 Telah TERAKREDITASI dengan peringkat nilai B dari BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) dengan semua fakultas dan program studi yang sudah terakreditasi B juga.

Baca jugBaca jugDaftar Fakultas dan Program Studi Universitas Hindu Indonesia Denpasar

Nah bagi kalian yang berminat untuk kuliah di kampus tersebut, sebelum mendaftar sebaiknya anda mempertimbangkan pilihan jurusan anda terlebih dahulu. Berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Ngurah Rai Denpasar terbaru. Silahkan simak dan lakukan registrasi mahasiswa baru, sesuai dengan jalur pendaftaran yang tersedia.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Ngurah Rai Denpasar


1) Fakultas Teknik

  • Prodi Teknik Sipil 
  • Teknik Arsitektur

2) Fakultas Ekonomi

  • Prodi Ilmu Manajemen

3) Fakultas Hukum 

  • Prodi Ilmu Hukum

4) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik/FISIPOL

  • Prodi Ilmu Administrasi Negara
  • Magister Ilmu Administrasi Publik (MAP)
  • Magister Ilmu Hukum (MIH)

Nah itulah beberapa jurusan pada UNR Universitas Ngurah Rai Denpasar Terbaru yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi UNR Universitas Ngurah Rai Denpasar untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

1 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UNR Universitas Ngurah Rai Denpasar"

  1. apakah boleh calon mahasiswi muslim menuntut ilmu di universitas ngurah rai denpasar

    BalasHapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)