Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Jurusan Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta Terbaru

Sekilas Tentang IST-AKPRIND - Institut Sains & Teknologi AKPRIND adalah perguruan tinggi swasta bertemakan institusi yang terletak di kota Yogyakarta. Awalnya kampus tersebut dulunya adalah Akademi Perindustrian dan Akademi Teknologi Industri yang didirikan pada tahun 1970, seiring berkembanya waktu dan meningkatnya teknologi yang semakin pesat, Akademi tersebut di sahkan oleh pemerintah dan berubah menjadi Institut Sains &Teknologi AKPRIND di tahun 1987.
Daftar Fakultas dan Jurusan Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta Terbaru
Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta 
Pada saat ini, IST AKPRIND tercatat menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang sains & teknologi. Program studi - program studi yang ada telah ditampung dan di kelompokkan dalam 3 fakultas, yaitu Fakultas Teknologi Industri, Fakultas Sains Terapan, dan Fakultas Teknologi Mineral, yang meliputi jenjang Strata-I (s1) dan Diploma-III (d3) dengan status akreditasi jurusan (B) yang berarti baik.
Baca jugaDaftar Fakultas Jurusan UNY Universitas Negeri Yogyakarta Terbaru

Nah buat kalian yang berminat mendaftar ke kampus bersebut namun belum tahu mengenai jurusan apa aja yang ada! berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada pada Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta. Silahkan di pilih dan mulailah mulai referensi jurusan yang cocok sebelum mendaftar ke universitas tersebut.

Daftar Fakultas dan Jurusan Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta


1. Fakultas Teknologi Industri (FTI)

  • Teknik Kimia (Terakreditasi B)
  • Teknik Elektro (Terakreditasi B)
  • Teknik Industri (Terakreditasi B)
  • Teknik Mesin (Terakreditasi B)
  • Teknik Informatika (Terakreditasi B)

2. Fakultas Sains Terapan (FST)

  • Statistika (Terakreditasi B)
  • Ilmu Komputer (Terakreditasi B)
  • Teknik Lingkungan (Terakreditasi B)

3. Fakultas Teknologi Mineral (FTM)

  • Teknik Geologi (Terakreditasi B )

Nah itulah beberapa jurusan pada Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta Terbaru yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi  IST AKPRIND Yogyakarta untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Fakultas dan Jurusan Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta Terbaru"