Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Kepanjen - Malang

Sekilas tentang SMKN1 Kepanjen - SMKN 1 Kepanjen merupakan sekolah kejuruan negeri yang terletak di Kabupaten Malang Jawa Timur. Ada beberapa jurusan yang ada di sekolah SMK ini, semua jurusan yang ada sudah mendapatkan akreditasi tingkat nasional. Gedung sekolah SMK Negeri ini berada di Jl, Ngadiluwih, Kedungpedaringan, Kec. Kepanjen, Malang, Jawa Timur.

Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Kepanjen - Malang

Buat adik-adik sudah menyelesaikan sekolah SMP (Sekolah Menengah Pertama) dan berencana untuk melanjutkan sekolah kejuruan tingkat atas, SMK Negeri 1 Kepanjen ini patut dipertimbangkan, kamu bisa mendapatkan informasi PPDB/ pendaftaran peserta didik baru melalui situs / laman http://smkn1kepanjen.sch.id..

Namun sebelum itu, Sebelum mendaftar alangkah baiknya kamu menentukan jurusan yang akan diambil terlebih dahulu. ada beberapa jurusan yang tersedia di SMK Negeri 1 Kepanjen, Berikut ini adalah daftar jurusan di SMKN 1 Kepanjen paling terbaru:

Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Kepanjen - Malang

  1. Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) 
  2. Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) 
  3. Teknik Elektronika Industri (TEI) 
  4. Teknik Kendaraan Ringan (TKR) 
  5. Teknik Sepeda Motor (TSM)

Nah itulah beberapa Kompetensi Keahlian / Jurusan sekolah yang ada di SMK Negeri 1 Ampelgading - Malang. Jika kamu berminat dan yakin untuk bersekolah di sini, dapatkan informasi resmi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) melalui situs http://smkn1kepanjen.sch.id.


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada kata kata yang tidak jelas atau susah dipahami anda bisa menanyakan langsung kepada kami di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Kepanjen - Malang"