Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UNPAM Universitas Pamulang Tangerang

Sekilas Info : Universitas Pamulang atau yang lebih dikenal dengan sebutan UNPAM Tangerang, adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Tangerang Selatan, Banten. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan sejak tahun 2000, pada saat itu hingga sekarang UNPAM memiliki gedung kampus utama yang berlokasi di Jalan Surya Kencana No. 1, Pamulang – Tangerang Selatan Banten.
Daftar Fakultas dan Program Studi UNPAM Universitas Pamulang Tangerang
Gedung Kampus Universitas Pamulang Tangerang

Di tahun 2016 yang lalu Universitas Pamulang Tangerang hampir selesai merampungkan kampus keduanya yang terletak di daerah viktor. Gedung baru ini akan menjadi tempat kuliah untuk sebagian program studi nantinya. Berbicara mengenai jurusan, terdapat 19 Program studi aktif yang bisa kamu tempuh pada universitas tersebut, semuanya berstatus terdaftar dan terakreditasi oleh ban-pt.

Baca juga : Daftar Jurusan / Program Studi Universitas Prasetiya Mulya Tangerang

Nah bagi kaNah bagi kalian yang berencana untuk kuliah di kampus tersebut. Berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Pamulang Tangerang terbaru. Silahkan simak dan lakukan registrasi maba jika kamu sudah benar benar yakin untuk berkuliah di kampus tersebut.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Pamulang Tangerang


Fakultas Hukum

  • Program Studi Ilmu Hukum (S1)

Fakultas Sastra

  • Program Studi Sastra Inggris (S1)
  • Program Studi Sastra dan Bahasa Indonesia (S1)

Fakultas Ekonomi

  • Program Studi Akuntansi (S1 dan D3)
  • Program studi Manajemen (S1)
  • Program Studi Sekretaris (D3)

Fakultas Teknik

  • Program Studi Teknik Mesin (S1)
  • Program Studi Teknik Elektro (S1)
  • Program Studi Teknik Industri (S1)
  • Program Studi Teknik Kimia (S1)
  • Program Studi Teknik Informatika ( S1)

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Program Studi Pendidikan Kewarganegaraan/PPKn (S1)
  • Program Studi Pendidikan Ekonomi (S1)

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

  • Program Studi Matematika (S1)

Program Pascasarjana

  • Magister Manajemen (S2)
  • Magister Hukum (S2)

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan

  • Program Studi Kebidanan (D3)
  • Program Studi Keperawatan (S1)

Nah itulah beberapa jurusan pada UNPAM Universitas Pamulang Tangerang yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi UNPAM Universitas Pamulang Tangerang untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

87 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UNPAM Universitas Pamulang Tangerang"

  1. Apakah benar ada untuk fakultas dibuang kesehatan

    BalasHapus
  2. Fakultas elektro ada nga.m

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum apa kah ada jurusan analisis dan apoteker? Di UNPAM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk farmasi, Ada program D3 farmasi, tapi bukan Unpam, stikes kharisma persada atau biasa disebut stikes masda yaitu stikes yg berada di bawa naungan yayasan yg sama dgn Unpam, silakan dicek di web nya Unpam,Ada link stikes masda.

      Hapus
  4. Apakah pendaftaran masih di buka utk camaba yang baru tamat dari madrasah Aliyah

    BalasHapus
  5. Umur 34 apa masih boleh kuliah jurusan keguruan atau kebidanan atau keperawatan

    BalasHapus
  6. Umur 34 apa masih boleh kuliah jurusan keguruan atau kebidanan atau keperawatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tau pak,, langsung tanya saja ke kampus yang bersangkutan kalo masalah itu

      Hapus
  7. Kalo Khusus buat karyawan , jadwal pembelajaran nya ada hari apah ajh ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tau soal jadwal ya, soalnya bisa pilih.. kalau mau info lengkap mendetail langsung saja datang ke kampusnya biar enak..

      Hapus
  8. Apa UNPAM menerima pendaftaran mahasiswa yang menggunakan ijaza paket C ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau saya, semua perguruan tinggi menerima ijasah paket c

      Hapus
  9. Penerimaan pendaftaran kuliah Tahun ini kapan terakhir y

    BalasHapus
  10. Di unpam apakah masih buka pendaftaran ?

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum, selain d3 kebidanan dan s1 keperawatan, ada s1 kesehatan masyarakat juga gak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau saya kalo kesmas, adanya program D3, it pun bukan di Unpam nya, tapi di stikes yang masih satu yayasan dgn Unpam Dan letaknya sebelah Unpam, bangunannya lebih baru, yaitu stikes kharisma persada atau disingkat stikes masda, silakan cek di web nya Unpam, Ada link stikes tersebut.

      Hapus
  12. Jurusan brodcasting untu S1 klas karyawan ada?

    BalasHapus
  13. Untuk s1 ilmu hukum nya brp tahun ya

    BalasHapus
  14. Apa masih buka buat pendaftaran buat di umpan terimakasih

    BalasHapus
  15. Bagaimana cara agar bisa masuk kuliah, sedangkan berijasah paket c. Mapel ga sepenuhnya di pelajari.. Apa yg harus saya lakukan agar bisa masuk kuliah ? Lewat jaur apa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelum memulai materi perkuliahan,, biasanya tiap kampus memberikan MARTIKULASI beberapa pelajaran selama 1 minggu..

      Hapus
  16. Bu apa bener di unpam ada kuliah yang hanya dilakukan
    setiap satu hari (1x) dalam seminggu
    di hari sabtu?
    untuk fakultas teknik elektro

    BalasHapus
    Balasan
    1. BU??
      Bisa saja kalau sudah mendekati semester akhir,, kan krs an bisa pilih mata kuliah yang akan diambil dan pilih jam nya.. nanti bisa disesuaikan sendiri.. info lengkap langsung kekampus saja..

      Hapus
  17. Saya mau ambil sastra inggris,tapi akreditasinya c.saya jadi bingung,saya butuh sarannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akreditasi emang cukup berpengaruh kalau emang mau jadi PNS, selain itu ya tergantung kemampuan diri kamu sendiri dan bagaimana cara kamu untuk meyakinkan orang lain akan kemampuan anda..

      Hapus
  18. Untuk prodi Matematika akreditasinya apa ???

    BalasHapus
  19. Apa ada jurusan D3 teknik sipil diunpam ?

    BalasHapus
  20. ada jurusan kedokteran ga di unpam?

    BalasHapus
  21. Selamat pagi.mba sya mau tanya .kalau mau kuliah kelas karyawan system kuliahnya seperti apa yah..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuliahnya malam biasanya,, mata kuliahnya bisa pilih sesuai kebutuhan & waktu luang kamu

      Hapus
  22. untuk kelas karyawan jurusan manajemen syaratnya apa aja ya min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama saja kayak jurusan lain.. mungkin ada perbedaan di biaya spp saja

      Hapus
  23. Di Unpam Jurusan paud ndak ada iyah ??

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum kak? Apa di benar unpam ada fakultas kesehatan nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau diatas tidak ada berarti tidak ada..

      Hapus
    2. kalau tidak ada berarti tidak ada..

      Hapus
    3. Kak buat kelas karyawan s1 hukum nya ada gak?? Dan sistem nya gimana??

      Hapus
  25. Kl jurusan hukum per semester brapa y biaya Ny trimakasih

    BalasHapus
  26. Mohon info jadwal pendaftaran s2 hukum tahun 2019

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah saya juga mau daftarnih S2 hukum ,masih bisa ga yaa bulan2 ini

      Hapus
  27. Dalam jurusan sekreteris di unpam itu mata pelajaran nya apa aja ya kak?
    Apa ada mata pelajaran khusus2 gitu?

    BalasHapus
  28. Dalam jurusan sekreteris di unpam itu mata pelajaran nya apa aja ya kak?
    Apa ada mata pelajaran khusus2 gitu?

    BalasHapus
  29. Dalam jurusan sekreteris di unpam itu mata pelajaran nya apa aja ya kak?
    Apa ada mata pelajaran khusus2 gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mempelajari ilmu di bidang seketaris dan mata kuliah yang terkait

      Hapus
  30. Assalamu'alaikum.. selamat pagi.. kk mf mw tnya apa ijazah omet C bsa ikut ambil program study kperawtn d unpam?

    BalasHapus
  31. Klau jurusan olahraga ada ngak

    BalasHapus
  32. Di unpam apakah ada jurusan desaun grafis?

    BalasHapus
  33. Apakah disini ada jurusan ilmu gizi!?

    BalasHapus
  34. Apakah disini ada jurusan ilmu gizi!?

    BalasHapus
  35. Apakah program studi PGSD sudah di buka ?

    BalasHapus
  36. Di unpam apakah ada jurusan kebidanan atau keperawatan?

    BalasHapus
  37. untuk prodi matematika s1, wajib IPA atau IPS juga boleh?

    BalasHapus
  38. untuk prodi matematika apakah wajib IPA atau boleh IPS?

    BalasHapus
  39. Adakah jurusan komputer untuk jenjang S2 di UNPAM?

    BalasHapus
    Balasan
    1. utk saat ini blm ada
      s2 yg tersedia hanya manajemen dan hukum

      Hapus
  40. Assalamu'alaikum.. Di unpam ada fakultas kedokteran ga yah??

    BalasHapus
  41. Assalamu'alaikum,, di unpam ada fakultas kedokteran ga yah??

    BalasHapus
  42. assalamualaikum
    jurusan seni ada gx sih???

    BalasHapus
  43. assalamualaikum
    jurusan seni ada gx sih???

    BalasHapus
  44. Di unpam ada jurusan pend mtk ga ya??

    BalasHapus
  45. Assalamu'alaikum,, di unpam masih bisa daftar nggak yah?

    BalasHapus
  46. Kalo lulusan d3 teknik elektro apakah bisa lnjut ke jenjang s1 teknik elektro di unpam?

    BalasHapus
  47. Assalamualaikum kak mau tanya boleh? Di umpan ada jurusan kedokteran gk yh?

    BalasHapus
  48. apakah masih buka S1 keperawatan?

    BalasHapus
  49. Apakah jrsn tekni elektro buat d3

    BalasHapus
  50. bahasa indonesia tidak ada min ?

    BalasHapus
  51. maaf kak , tolong minta info nya ya , sangat butuh. di unpam apa ada fakultas farmasi s1 ?

    BalasHapus
  52. Assalamualaikum.... Apakah pendaftaran masih terbuka

    BalasHapus
  53. Assalamu'alaikum, maaf mau nanya untuk jurusan s1 farmasi nya di unpam mulai pendaftaran nya kapan ya min, dan apakah ada kelas karyawan nya mohon infonya.terimkasih

    BalasHapus
  54. Untuk kuliah jurusan keperawatan ada kelas karyawan nya gak?

    BalasHapus
  55. Biaya masuk dan SPP untuk Magister managemen berapa?

    BalasHapus
  56. Ini beneran ada kebidanan di unpam?

    BalasHapus
  57. Untuk jam kuliahnya apa ada kelas shift?? Contohnya untuk orang yang memiliki pekerjaan shift tapi ingin kuliah agar tidak terhalang sama pekerjaan...
    Maksudnya yang jadwal kuliahnya bisa diatur sesuai dengan shift kerja orang tersebut...
    Misal: hari ini masuk shift pagi kuliahnya malam,, besok shift siang kuliahnya pagi..

    Mohon jawabannya...
    Terimakasih

    BalasHapus
  58. Assalamualaikum...
    Untuk jurusan fakultas pendidikan bahasa indonesia ada tdk yaaa?dan kelas karyawan ada tdk yaa?
    Mohon info nya

    BalasHapus
  59. Assalamualaikum Kaka mau bertanya kan saya bulan sekarang akan diwiusda saya berminat masuk ke unpam jurusan kebidanan tapi saya SMA nya jurusan IPS apa bisa masuk kejutusan kebidanan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, kalau tidak salah nanti ada martikulasi kebidanan..

      Hapus
  60. Mau tanya, klu kelas karyawan di unpam beri terima telransfer nilai dari unas ga ya....jurusan ekonomi akutansi

    BalasHapus
  61. Kira kira jurusan sekretaris berapa tahun ya pak

    BalasHapus
  62. Mau tanya di unpam ada jurusan psikologi ga ya?

    BalasHapus
  63. Ass.
    Ka mau tanya..
    Kalo jurusan farmasi ada kah?
    Lalu ada kuliah jam karyawanya ga?
    Jika ada hari apa aja ya untuk kelas karyawanya??

    BalasHapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)