Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas Dan Jurusan ISI Solo / Institut Seni Indonesia Surakarta

Sekilas Tentang ISIS - Institut Seni Indonesia Surakarta atau yang biasa di sebut dengan ISI Solo atau ISI Ska adalah salah satu dari 3 perguruan tinggi negeri indonesia yang bertemakan seni. Universitas ini didirikan pada tahun 2006, sebelum menjadi sebuah kampus negeri universitas ini dulunya adalah Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Surakarta yang ada di Surakarta, Jawa Tengah.
Daftar Fakultas Dan Jurusan ISI Solo / Institut Seni Indonesia Surakarta
ISI Solo - Institut Seni Indonesia Surakarta

Selain menySelain menyediakan berbagai program studi di bidang Seni Rupa dan Desain, universitas ini juga memiliki program studi lain di bidang seni pertunjukan, pada saat ini terdapat 4 program studi di Fakultas Seni Rupa dan Desain dan 4 Program Studi di Fakultas Seni pertunjukan. Semua program studi yang ada sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT,jadi kalian tidak perlu khawatir mengambil jurusan unik (tidak umum) yang ada di universitas tersebut.

Baca jugaDaftar Fakultas dan Jurusan UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Nah buat kalian yang belum mengetahui jurusan yang ada di kampus tersebut, berikut ini adalah daftar fakultas dan jurusan lengkap yang ada di ISI Solo alias Institut Seni Indonesia Surakarta. Silahkan simak dan pilihlah salah satu jurusan yang benar benar cocok buatmu.

Daftar Fakultas Dan Jurusan ISI Solo / Institut Seni Indonesia Surakarta


1. Fakultas Seni Pertunjukan
  • Jurusan Pedalangan
  • Jurusan Etnomusikologi
  • Jurusan Tari
  • Jurusan Karawitan
2. Fakultas Seni Rupa Desain

  • Desain
  • Kriya Seni
  • Seni Media Rekam
  • Seni Rupa Murni

Nah itulah beberapa jurusan pada Institut Seni Indonesia Surakarta yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi ISI Solo untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Fakultas Dan Jurusan ISI Solo / Institut Seni Indonesia Surakarta"