Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Program Studi / Jurusan STIKI Malang Terbaru

Sekilas Tentang STIKI : Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia atau yang bisa di hemat dengan sebutan STIKI Malang, adalah sebuah perguruan tinggi swasta bertemakan ilmu komputer yang berada di kota Malang, Jawa Timur. Sekolah tinggi ini resmi berdiri pada tahun 1985, pada saat ini gedung utama / lokasi perguruan tinggi tersebut terletak di Jl. Tidar no 100 Malang, Jawa Timur.
Daftar Program Studi / Jurusan STIKI Malang Terbaru
Gedung A STIKI Malang
Untuk program studinya, pada saat ini Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia Malang tercatat telah memiliki 5 Program studi yang terdiri dari 1 Program diploma 3, 3 Program S1 dan satu buah program Magister S2 dualmode (Dua gelar dalam satu waktu). Selain itu terdapat juga program internasional dengan universitas luar negeri dan juga PPTIK (Pusat Pelatihan Teknologi Informasi & Komputer) STIKI yang mampu menghasilkan SDM yang sesuai dengan bidangnya.

Baca juga : Daftar Fakultas dan Jurusan Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang

Nah buat kalian yang berminat menjadi mahasiswa di kampus tersebut, berikut ini adalah daftar jurusan alias program studi lengkap yang ada di Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia Malang. Silahkan simak dan pilih jurusan terbaik menurutmu saat melakukan pendaftaran di kampus ini.

Daftar Program Studi / Jurusan STIKI Malang Terbaru


1. S1 - Teknik Informatika
2. S1 – Desain Komunikasi Visual
3. S1 – Sistem Informasi
4. D3 - Manajemen Informatika (D3)

Program Internasional

  • Universitas di Korea Selatan
  • Universitas di China


PPTIK (Pusat Pelatihan Teknologi Informasi & Komputer) STIKI

  • Join Program 
  • Short Course
  • In House Training


Program Pascasarjana S2(dualmode)

  • Magister Ilmu komputer (M.IK)
  • Magister Teknologi Informasi (M.TI)

Nah itulah beberapa jurusan pada STIKI Malang yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi STIKI Malang untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Program Studi / Jurusan STIKI Malang Terbaru"