Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan dan Program Studi POLTEKBA Politeknik Negeri Balikpapan

Sekilas Info : Sesuai dengan namanya, Politeknik Negeri Balikpapan atau yang lebih dikenal dengan julukan POLTEKBA adalah sebuah perguruan tinggi negeri di kota balikpapan yang berfokus pada bidang teknologi. Perguruan Tinggi ini mulai berdiri dan diresmikan sejak tahun 2002, gedung utama kampus ini berlokasi di Jl. Soekarno Hatta KM.8, Batu Ampar, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.
Daftar Jurusan dan Program Studi POLTEKBA Politeknik Negeri Balikpapan
Gedung Kampus Politeknik Negeri Balikpapan

Pada saat ini, Politeknik Balikpapan memiliki kerjasama dengan Central Queensland Institute of TAFE (CQIT),  Institut Teknologi 10 Nopember Surabaya (ITS) dan Institut Tehnologi Bandung (ITB) dalam upaya penjaminan mutu internal. Terdapat 5 Konsentrasi Jurusan (Fakultas) dan 6 program studi aktif yang bisa di ambil saat mendaftar di kampus tersebut, semuanya telah terakreditasi ban-pt.

Baca jugBaca juga : Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Balikpapan

Nah buat kalian yang mempunyai bakat dan minat di bidang teknik dan berencana untuk kuliah teknik di kampus ini saja, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Politeknik Negeri Balikpapan erbaru. Silahkan simak dan lakukan registrasi sesuai dengan jalur pendaftaran yang tersedia.

Daftar Jurusan dan Program Studi Politeknik Negeri Balikpapan


TEKNIK MESIN

  • Alat Berat (AB) Diploma III

TEKNIK ELEKTRO

  • Teknik Elektronika (TE) Diploma III

TEKNIK SIPIL

  • Teknik Sipil (TS) Diploma III

PERHOTELAN

  • Tata Boga (TB) Diploma III
  • Devisi Kamar (DK) Diploma III

AKUNTANSI

  • Perbankan Keuangan (PK) Diploma III

Nah itulah beberapa jurusan pada POLTEKBA Politeknik Negeri Balikpapan yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi POLTEKBA Politeknik Negeri Balikpapan untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Jurusan dan Program Studi POLTEKBA Politeknik Negeri Balikpapan"