Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UP Universitas Putera Batam

Sekilas Info : Universitas Putera Batam atau yang lebih ringas disebut dengan singkatan UP Batam, adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di kota Batam, Kepulauan Riau. Universitas ini mulai berdiri sejak tahun 1992 dengan nama Lembaga Pendidikan Putera Batam, guna memenuhi tuntutan masyarakat akan pendidikan tinggi di bidang komputer. Lembaga ini diresmikan menjadi Universitas Putera Batam pada tahun 2008.
Daftar Fakultas dan Program Studi UP Universitas Putera Batam
Gedung Kampus Universitas Putera Batam

Untuk program pendidikannya sendiri, saat ini Universitas Putera Batam mengyelenggarakan program pendidikan pada jenjang diploma tiga dan strata satu. Terdapat 4 fakultas dan 10 Program studi aktif yang bisa dipilih saat kuliah di kampus tersebut, semuanya diselenggarakan pada gedung kampus UP Batam yang berlokasi di Jalan R. Soeprapto, Muka Kuning, Kibing, Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia.

Baca jugBaca jugDaftar Jurusan dan Program Studi Politeknik Negeri Batam

Nah bagi kalian yang telah berhasil menempuh sekolah menengah atas / kejuruan dan berencana melanjutkan kuliah di kampus ini, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Putera Batam terbaru. Silahkan simak dan lakukan registrasi dengan jurusan yang sesuai dengan bakat dan minat anda.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Putera Batam


1. Fakultas Teknik

  • Program Studi Sistem Informasi
  • Program Studi Teknik Industri
  • Program Studi Teknik Informatika

2. Fakultas Ekonomi

  • Program Studi Akuntansi
  • Program Studi Manajemen

3. Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora

  • Program Studi Ilmu Komunikasi
  • Program Studi Ilmu Hukum
  • Program Studi Administrasi Negara

4. Fakultas Bahasa dan Sastra

  • Program Studi Sastra Inggris S1
  • Program Studi Bahasa Inggris D3

Nah itulah beberapa jurusan pada UP Universitas Putera Batam yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi UP Universitas Putera Batam untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

4 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UP Universitas Putera Batam"

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)