Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Program Studi UID Universitas Islam Jakarta Terbaru

Sekilas Info : Sesuai dengan namanya, Universitas Islam Jakarta (nama awal : Universitas Islam Djakarta dengan akronim UID) adalah sebuah perguruan tinggi swasta sekaligus universitas islam yang terdapat di kota jakarta, jawa barat. Universitas ini mulai berdiri pada 5 November 1950 berupa lembaga kursus Persiapan Akademi Islam pada saat itu, gedung utama kampus UID saat ini berlokasi di Jl. Balai Rakyat Utan Kayu No.64, RT.8/RW.10, Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur.
Daftar Program Studi UID Universitas Islam Jakarta Terbaru
Gedung Kampus UID Universitas Islam Jakarta

Saat ini UID alias Universitas Islam Jakarta menyelenggarakan 10 program studi yang terdiri dari 1\5 Program S1 dan 5 Program Pascasarjana. Semua jurusan yang ada di kampus ini sudah terakreditasi ban-pt, jadi tidak perlu ragu jika kamu tidak diterima di PTN dan mengambil alternatif kuliah di kampus tersebut.

Baca jugBaca jugDaftar Fakultas dan Program Studi Universitas Sahid Jakarta

Nah bagi kalian yang berencana kuliah di kampus tersebut, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Islam Jakarta Terbaru. Silahkan simak dan lakukan registrasi dengan salah satu jurusan yang ada jika kamu sudah yakin untuk mendalaminya.

Daftar Program Studi UID Universitas Islam Jakarta


Program Sarjana

  • Program Studi Ilmu Hukum (Terakreditasi B)
  • Program Studi Manajemen (Terakreditasi B)
  • Program Studi Pendidikan Agama Islam (Terakreditasi A)
  • Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (Terakreditasi B)
  • Program Studi Teknik Industri (Terakreditasi)

Program Pascasarjana

  • Program Studi Agama Islam (Terakreditasi C)
  • Program Studi Ilmu Hukum (Terakreditasi C)
  • Program Studi Manajemen (Terakreditasi B)
  • Program Studi Pemikiran Islam (Terakreditasi C)
  • Program Studi Pendidikan Islam (Terakreditasi B)

Nah itulah beberapa jurusan pada UID Universitas Islam Jakarta Terbaru yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi UID Universitas Islam Jakarta Terbaru untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

2 komentar untuk "Daftar Program Studi UID Universitas Islam Jakarta Terbaru"

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)