Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Program Studi STIMRA Sekolah Tinggi Manajemen Risiko dan Asuransi Jakarta

Sekilas Info : Sekolah Tinggi Manajemen Risiko dan Asuransi atau yang lebih dikenal dengan sebutan STIMRA adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang ada di kota Jakarta, Jawa Barat. Sekolah tinggi ini berdiri sejak tahun 2005, STIMRA merupakan satu satunya sekolah tinggi di indonesia yang memiliki hubungan kerja sama dengan ANZIIF: Australian and New Zealand Institute of Insurance and Finance yang ada di luar negeri.
Daftar Program Studi STIMRA Sekolah Tinggi Manajemen Risiko dan Asuransi Jakarta
Sekolah Tinggi Manajemen Risiko dan Asuransi Jakarta

Untuk progrUntuk program pendidikannya sendiri, pada saat ini Sekolah Tinggi Manajemen Risiko dan Asuransi terdapati telah mengelola 7 Program Studi yang terdiri dari jenjang diploma dan sarjana S1. Proses perkuliahan di kampus ini dilakukan pada sebuah gedung kampus yang berlokasi di JL. Jenderal Gatot Subroto Kav. 71-73, RT.1/RW.1, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Baca juga Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Darma Persada Jakarta

Nah buat kalian yang telah berhasil lulus SMA dan berencana menempuh perguruan tinggi di kampus tersebut, berikut ini adalah daftar program studi lengkap yang dimiliki Sekolah Tinggi Manajemen Risiko dan Asuransi Jakarta. Silahkan di simak dan lakukan registrasi mahasiswa baru dengan salah satu prodi yang kamu minati.

Daftar Program Studi Sekolah Tinggi Manajemen Risiko dan Asuransi Jakarta


Program Sarjana

  1. Manajemen Asuransi (Eskalasi)
  2. Manajemen Aktuaria
  3. Manajemen Aktuaria (Eskalasi)
  4. Manajemen Keuangan dan Akuntansi
  5. Manajemen Asuransi (Reguler)

Program Diploma

  1. Asuransi
  2. Program B & B

Nah itulah beberapa jurusan pada STIMRA Sekolah Tinggi Manajemen Risiko dan Asuransi Jakarta yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi STIMRA Jakarta untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Program Studi STIMRA Sekolah Tinggi Manajemen Risiko dan Asuransi Jakarta"