Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UML Universitas Muhammadiyah Lampung

Sekilas Info : Sesuai dengan namanya, Universitas Muhammadiyah Lampung atau yang lebih dikenal dengan julukan UML dan UM Lampung, adalah sebuah perguruan tinggi swasta sekaligus universitas islam yang ada di bawah naungan islam muhammadiyah di kota Lampung. Universitas ini didirikan pada tahun 1987, saat ini universitas tersebut memiliki gedung kampus yang berlokasi di Jl. H. Zainal Abidin Pagar Alam No.14 Kel Labuhan Ratu, Kec Kedaton, Kota Bandar Lampung.
Daftar Fakultas dan Program Studi UML Universitas Muhammadiyah Lampung
Universitas Muhammadiyah Lampung

Untuk program pendidikannya sendiri, pada saat ini Universitas Muhammadiyah Lampung telah memiliki 5 Fakultas dan Program Studi. Fakultas fakultas tersebut tidak lain adalah Fakultas Teknik Fakultas Agama Islam, Fakultas Psikologi, Fakultas Ilmu Sosial Politik - FISIPOL dan FKIP alias Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Baca jugBaca jugDaftar Jurusan dan Program Studi Institut Teknologi Sumatera 

Nah bagi kalian yang tertarik untuk kuliah di kampus ini, sebelum mendaftar sebaiknya anda menentukan satu pilihan dari berbagai jurusan yang ada di kampus ini. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini adalah daftar jurusan dan program studi lengkap yang ada di UML Universitas Muhammadiyah Lampung terbaru. Silahkan simak dan perhatikan baik baik.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Muhammadiyah Lampung


Fakultas Teknik

  • Teknik Elektro

Fakultas Agama Islam

  • Pendidikan Agama Islam (S.Pd.I.)
  • Ekonomi Syariah
  • Perbankan Syariah

Fakultas Psikologi

  • Psikologi

Fakultas Ilmu Sosial Politik - FISIPOL 

  • Ilmu Komunikasi

FKIP - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • PENDIDIKAN MATEMATIKA (S.Pd.)
  • PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA (S.Pd.)
  • PENDIDIKAN LUAR BIASA (S.Pd.)

Nah itulah beberapa jurusan pada UML Universitas Muhammadiyah Lampung yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi UML Universitas Muhammadiyah Lampung untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UML Universitas Muhammadiyah Lampung"