Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Jurusan ISIDPS Institut Seni Indonesia Denpasar

Sekilas Info : Sesuai dengan namanya, Institut Seni Indonesia Denpasar disingkat ISID adalah sebuah perguruan tinggi negeri bertemakan ilmu seni yang ada di Kota Denpasar, Bali. Universitas ini mulai berdiri dan diresmilan pada 28 Juli 2003, pada saat ini lokasi kampus seni ini terletak di Jl. Nusa Indah, Sumerta, Denpasar, Kota Denpasar, Bali 80235, Indonesia.
Daftar Fakultas dan Jurusan ISIDPS Institut Seni Indonesia Denpasar
Gedung Institut Seni Indonesia Denpasar
Pada saat ini, Institut Seni Indonesia Denpasar atau ISI Denpasar telah membuka pendaftaran mahasiswa baru pada 2 Fakultas dengan 8 buah Program Studi yang dimilikinya. Soal akreditasi, kalian tidak perlu khawatir, semua program studi yang ada pada Institut Seni Indonesia Denpasar telah mendapatkan izin dan akreditasi nasional dari BAN-PT.

Baca jugBaca jugDaftar Fakultas dan Jurusan UNUD Universitas Udayana Bali

Jika kalian tertarik untuk mendaftar, berikut ini adalah informasi lengkap mengenai daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Institut Seni Indonesia Denpasar. SIlahkan simak dan harap pertimbangkan jurusan pilihanmu sebelum mendaftar ke kampus ini.

Daftar Fakultas dan Jurusan Institut Seni Indonesia Denpasar


1. Fakultas Seni Pertunjukan

  1. PS Seni Tari
  2. PS Seni Pedalangan
  3. PS Seni Karawitan
  4. PS Seni Rupa Murni
  5. PS Kriya Seni

2. Fakultas Seni Rupa dan Desain

  1. PS Desain Interior
  2. PS Desain Komunikasi Visual
  3. PS Fotografi (rintisan bagi Fakultas Media Rekam)

Nah itulah beberapa jurusan pada Institut Seni Indonesia Denpasari Terbaru yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi ISIDPS Bali untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Fakultas dan Jurusan ISIDPS Institut Seni Indonesia Denpasar"