Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi ITDEL Institut Teknologi Del

Sekilas Info : Institut Teknologi Del  (Del Institute of Technology) atau yang biasa disebut dengan IT-Del, adalah sebuah perguruan tinggi swasta di Sumatera Utara yang berfokus di bidang teknologi. Perguruan tinggi ini mulai berdiri sejak tahun 2001, dari dulu hingga sekarang ITDEL menyelenggarakan program kuliahnya pada sebuah gedung kampus yang beralamat di Jl. Sisingamangaraja, Sitoluama, Kecamatan Laguboti,Toba Samosir, Sumatera Utara, Indonesia.
Daftar Fakultas dan Program Studi ITDEL Institut Teknologi Del
Gedung Kampus Institut Teknologi Del 

Di awal berDi awal berdirinya kampus tersebut, Institut Teknologi Del dulunya hanya memiliki 3 buah program studi saja, yaitu : Teknik Jaringan Komputer, Teknik Informatika dan Sistem Informasi. Seiring berjalannya waktu, secara bertahap ITDEL membuka beberapa program studi baru dan kini institusi tersebut tercatat telah memiliki 3 Fakultas dan 8 Program Studi yang terdiri dari jenjang diploma 3 hingga program S1.

Baca juga Daftar Fakultas dan Program Studi UINSU UIN Sumatera Utara Medan

Nah buat kalian yang tertarik untuk berkuliah di Institut Teknologi Del tersebut, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di perguruan tinggi tersebut. Silahkan simak dan lakukan registrasi dengan salah satu jurusan yang ada jika kamu benar benar yakin untuk kuliah di kampus tersebut.

Daftar Fakultas dan Program Studi Institut Teknologi Del


1. Fakultas Teknik Informatika & Elektro

  • D3 Teknik Informatika
  • D3 Teknik Komputer
  • D4 Teknik Informatika
  • S1 Teknik Elektro
  • S1 Teknik Informatika
  • S1 Sistem Informasi

2. Fakultas Bioteknologi

  • S1 Teknik Bioproses

3. Fakultas Teknologi Industri

  • Manajemen Rekayasa

Nah itulah beberapa jurusan pada ITDEL Institut Teknologi Del  yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi ITDEL Institut Teknologi Del  untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

1 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi ITDEL Institut Teknologi Del "

  1. Bisa minta kontak humas nya ...kita serang mencari Associate IT Developer

    BalasHapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)