Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UKWK Universitas Katolik Widya Karya

Sekilas Info : Sesuai dengan namanya, UKWK alias Sejarah Universitas Katolik Widya Karya adalah sebuah perguruan tinggi swasta sekaligus universitas katolik (UNIKA) yang terdapat di kota Malang, Jawa Timur. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan pada 10 Agustus 1964, universitas ini menyelenggarakan kegiatan perkuliahan pada sebuah gedung kampus yang berlokasi di Jln. Bondowoso No.02 , Kota Malang, Jawa Timur.
Daftar Fakultas dan Program Studi UKWK Universitas Katolik Widya Karya
Geedung Kampus Universitas Katolik Widya Karya

Untuk program studinya sendiri, pada saat ini Universitas Katolik Widya Karya tercatat telah memiliki 4 Fakultas Dan 9 Program Studi. Untuk akreditasinya, berdasarkan SK. 3102/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016 UKWK telah mendapatkan akreditasi institusi C dengan semua program studi yang sudah terakreditasi, 4 program studi di antaranya sudah mendapatkan akreditasi B.

Baca jugBaca juga : Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang

Nah bagi kalian yang berminat untuk kuliah di kampus ini, sebelum mendaftar sebaiknya anda mempertimbangkan jurusan pilihan anda terlebih dahulu. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Katolik Widya Karya pada saat ini, silahkan simak dan lakukan registrasi jika kamu yakin akan jurusan yang akan diambil nantinya.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Katolik Widya Karya


1. Fakultas Ekonomi

  • Program Studi DIII Kesekretariatan
  • S1 Akuntansi
  • S1 Manajemen

2. Fakultas Hukum

  • S1 Ilmu Hukum

3. Fakultas Teknik

  • Program Studi DIII Manajemen Informatika
  • S1 Teknik Mesin
  • S1 Teknik Sipil

4. Fakultas Pertanian

  • S1 Agribisnis
  • S1 Teknologi Hasil Pertanian

Nah itulah beberapa jurusan pada UKWK Universitas Katolik Widya Karya yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi UKWK Universitas Katolik Widya Karya untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

2 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UKWK Universitas Katolik Widya Karya"

  1. Maaf, itu gambarnya bukan gedung Unika Widya Karya Malang min.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu punya gambar terbaru kampusnya gak ? kalo ada syaa minta..

      Hapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)