Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UN Universitas Nusantara Manado

Sekilas Info : Universitas Nusantara Manado disingkat UN Ujian Nasional, adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di kota Manado, Sulawesi Utara. Universitas ini didirikan pada 13 Juli 1995, Universitas ini menganut filosofis pendidikan Kristen dengan standar Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, yakni "Pendidikan yang benar adalah mengembalikan peta Allah (Imange of God) yang telah hilang di Eden".
Daftar Fakultas dan Program Studi UN Universitas Nusantara Manado
Gedung Universitas Nusantara Manado

Pada saat ini, Universitas Nusantara, menyelenggarakan pendidikan yang dikonsentrasikan pada 5 Fakultas dengan 8 program studi, fakultas fakultas tersebut tidak lain ialah sebagai berikut : Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Ekonomi dan Fakultas Sastra. 6 Program studi yang ada telah mendapatkan akreditasi dari ban-pt dan masih berlaku hingga saat ini.

Baca jugBaca juga : Daftar Program Studi / Jurusan POLIMDO Politeknik Negeri Manado

Nah bagi kalian yang tidak berminat untuk masuk ke Universitas Negeri dan hanya ingin kuliah di Universitas Nusantara Manado saja, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang terdapat pada Universitas Nusantara Manado terbaru. Silahkan simak dan perhatikan baik baik.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Nusantara Manado


1. Fakultas Teknik

  • Program Studi Arsitektur 

2. Fakultas Ilmu Komputer

  • Program Studi Teknik Informatika 
  • Program Studi Manajemen Informatika 
  • Program Studi Komputer Akuntansi 

3. Fakultas Ekonomi

  •  Program Studi Manajemen
  • Program Studi Akuntansi 

4. Fakultas Sastra

  • Program Studi Inggris 

5. Fakultas Pertanian

  • Program Studi Agrobisnis

Nah itulah beberapa jurusan pada UN Universitas Nusantara Manado Terbaru yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi UN Universitas Nusantara Manado untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UN Universitas Nusantara Manado"