Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UNITAS Universitas Tamansiswa Padang

Sekilas Info : Universitas Tamansiswa disingkat UNITAS Padang, adalah sebuah perguruan tinggi swasta berprestasi yang terdapat di kota padang, Sumatera barat. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan pada tahun 1987 oleh Majelis Luhur Persatuan Tamansiswa yang berpusat di kota yogyakarta. Rektor yang menjabat saat ini adalah Dr. Ediwirman, SP. PM yang berlaku sampai 2019.
Daftar Fakultas dan Program Studi UNITAS Universitas Tamansiswa Padang
Gedung Kampus Universitas Tamansiswa Padang

Untuk program studinya sendiri, pada saat ini Universitas Tamansiswa Padang tercatat telah memiliki 3 Fakultas, yaitu : Fakultas Ekonomi, Hukum dan Fakultas Pertanian. Terdapat 6 program studi aktif yang bisa dipilih saat mendaftar di kampus tersebut, baik institusi maupun program studi semuanya telah mendapatkan akreditasi B dan berlaku hingga saat ini.

Baca jugBaca jugDaftar Program Studi / Jurusan PNP Politeknik Negeri Padang 

Nah bagi kalian yang berminat untuk kuliah di kampus ini, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Tamansiswa Padang terbaru. Silahkan simak dan lakukan registrasi jika kamu sudah yakin untuk kuliah di kampus ini.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Tamansiswa Padang


1. Fakultas Ekonomi

  • Manajemen Terakreditasi B
  • Geografi Terakreditasi B

2. Fakultas Hukum

  • Ilmu Hukum Terakreditasi B

3. Fakultas Pertanian

  • Argoteknologi Terakreditasi B
  • Peternakan Terakreditasi B
  • Pendidikan Matematika Terakreditasi B

Nah itulah beberapa jurusan pada UNITAS Universitas Tamansiswa Padang yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi UNITAS Universitas Tamansiswa Padang untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UNITAS Universitas Tamansiswa Padang"