Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Yudharta Pasuruan

Sekilas Info : Sesuai dengan namanya, yakni : Universitas Yudharta Pasuruan adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di kabupaten pasuruan, jawa timur. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan pada 1 Agustus 2002 berdasarkan SK. Menteri Pendidikan Nasional nomor 146/D/O/2002, gedung utama kampus ini berlokasi di Jl. Universitas Yudharta No.7 (Pondok Pesantren Ngalah) Sengonagung, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur.
Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Yudharta Pasuruan
Gedung Kampus Universitas Yudharta Pasuruan

Walaupun tergolong sebagai kampus yang berusia muda, kampus ini merupakan universitas di pasuruan yang mempunyai pengembangan yang cukup signifikan. terdapat 5 Fakultas dan 15 Program Studi aktif yang bisa kamu ambil saat kuliah di kampus ini, semua jurusan yang ada sudah berstatus terakreditasi, dan sebagian diantaranya dalam tahap reakreditasi untuk mendapatkan nilai B.

Baca jugBaca jugDaftar Fakultas dan Jurusan Universitas Merdeka Pasuruan

Nah bagi kalian yang tidak berminat diterima masuk perguruan tingi negeri dan mengambil alternatif pilihan kuliah di kampus ini saja, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Yudharta Pasuruan terbaru. Silahkan simak dan lakukan registrasi jika kamu sudah benar benar yakin untuk kuliah di kampus tersebut.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Yudharta Pasuruan


FAKULTAS TEKNIK
1. Teknik Sipil
2. Teknik Mesin
3. Teknik Industri
4. Teknik Informatika

FAKULTAS PERTANIAN
1. Ilmu Dan Teknologi Pangan
2.Teknologi Hasil Perikanan
3. Agribisnis

FAKULTAS ILMU POLITIK DAN SOSIAL
1. Ilmu Administrasi Negara
2. Ilmu Administrasi Niaga
3. Ilmu Komunikasi

FAKULTAS PSIKOLOGI
1. Ilmu Psikologi

FAKULTAS AGAMA ISLAM
1. Pendidikan Agama Islam
2. Pendidikan Bahasa Arab
3. Ekonomi Islam

PROGRAM PASCASARJANA (S2)
1. Pendidikan Islam

Nah itulah sekilas informasi mengenai Universitas Yudharta Pasuruan beserta daftar fakultas dan program studinya, silahkan kunjungi situs resmi Universitas Yudharta Pasuruan untuk mendapatkan informasi resmi pendaftaran mahasiswa baru dari berbagai jalur, entah itu SNMPTN, SBMPTN, jalur tes, jalur prestasi dan lain lain sebagainya. 

Posting Komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Yudharta Pasuruan"