Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Program Studi POLINDRA Politeknik Negeri Indramayu

Sekilas Info : Sesuai dengan namanya, Politeknik Negeri Indramayu atau yang lebih dikenal dengan sebutan POLINDRA adalah sebuah perguruan tinggi di kota indramayu yang berfokus pada bidang teknologi (politeknik). universitas ini mulai berdiri dan diresmikan pada pada tanggal 8 Juli 2008 sesuai dengan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia berdasarkan SK No: 124/D/O/2008.
Daftar Program Studi POLINDRA Politeknik Negeri Indramayu
Gedung Kampus Politeknik Negeri Indramayu

Untuk program studinya sendiri, pada saat ini Politeknik Negeri Indramayu telah memiliki 5 program studi pada jenjang diploma 3 dan empat. Semua program studi di kampus ini diselenggarakan pada dedung kampus POLINDRA yang ditetapkan berada di desa Lohbener Kecamatan Lohbener, lokasi ini dipilih sebagai alternatif untuk memudahkan pengembangan Politeknik dan jangkauan dari mahasiswa yang kelak akan menuntut ilmu di POLINDRA, baik dari Kabupaten Indramayu maupun dari luar.

Baca juga Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Wiralodra Indramayu

Nah buat kaNah buat kalian yang mempunyai bakat dan minat pada bidang teknik dan ingin kuliah di kampus politeknik saja. berikut ini adalah daftar program studi lengkap yang ada di POLINDRA alias Politeknik Negeri Indramayu pada saat ini. Silahkan simak dan lakukan registrasi selagi pendaftaran mahasiswa baru masih dibuka.

Daftar Program Studi POLINDRA Politeknik Negeri Indramayu


D3 TEKNIK INFORMATIKA
Program studi yang unggul di bidang Teknologi informasi dan menghasilkan tenaga profesional yang bermoral, mandiri, serta mampu bersaing di dunia industri

D3 TEKNIK MESIN
Menghasilkan tenaga ahli madya yang terampil dan profesional, bertanggung jawab, dan mampu menerapkan serta tanggap terhadap perkembangan ilmu dan teknologi dalam bidang teknik mesin khususnya dalam bidang teknik oprasional, perawatan dan perbaikan mesin.

D3 TEKNIK PENDINGIN DAN TATA UDARA
Menghasilkan tenaga ahli madya yang terampil dan profesional, bertanggung jawab, dan mampu menerapkan serta tanggap terhadap perkembangan ilmu dan teknologi dalam bidang PENDINGIN DAN TATA UDARA

D4 REKAYASA PERANGKAT LUNAK
Menghasilkan lulusan yang kompeten di bidang Software Engineering dengan ciri keterampilan kerja tinggi yang mampu bersaing secara global

D4 PERANCANGAN MANUFAKTUR
Menghasilkan lulusan yang kompeten di bidang PERANCANGAN MANUFAKTUR dengan ciri keterampilan kerja tinggi yang mampu bersaing secara global

Nah itulah beberapa jurusan pada POLINDRA Politeknik Negeri Indramayu Terbaru yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi POLINDRA Politeknik Negeri Indramayu untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

3 komentar untuk "Daftar Program Studi POLINDRA Politeknik Negeri Indramayu"

  1. Buatlah mata kuliah yang bisa mengaspirasi kebutuhan di sekitar Politeknik Negeri Indramayu yang kebanyakan lingkungan oil&gas. Di dalam jurusan Teknik Mesin dan Tata Udara akan lebih kompeten dan memiliki tampilan beda bila ditambahkan mata kuliah tentang inspection

    BalasHapus
  2. Andai di polindra ada.jurusan animasi, ini akan lebih mengakomodir lulusa smkn 1 indramayu yg terkadang harus jauh keluar kota.

    BalasHapus
  3. Untuk d3 ada teknik broadcaster apa gk?

    BalasHapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)