Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Program Studi Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta

Sekilas Info : Sesuai dengan namanya, Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti disingkat stpsakti adalah sebuah perguruan tinggi swasta di kota jakarta yang berfokus di bidang pariwisata. Perguruan tinggi ini berdiri sejak 2 Juni 1969 dengan nama Akademi Perhotelan & Kepariwisataan Trisakti. stpsakti ini adalah PTS pertama yang menyelenggarakan program pendidikan dengan gelar "Sarjana Terapan Pariwisata" (S.Tr.Par).
Daftar Program Studi Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta
Gedung Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta

Untuk program studinya sendiri, pada saat ini Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta tercatat telah menyelenggarakan 11 Program Studi yang terdiri dari program diploma 3-4, Program S1, Hingga program Internasional. Semua program studi yang ada di stpsakti diselenggarakan pada gedung kampus yang berlokasi di Jl. IKPN Bintaro No. 1, RT.4 / RW.10, Tanah Kusir, Bintaro, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan.

Baca jugBaca jugDaftar Fakultas dan Program Studi Universitas Azzahra Jakarta

Nah buat kalian yang berminat untuk kuliah di perguruan tinggi tersebut. Berikut ini adalah daftar program studi lengkap yang di kelola oleh Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta pada saat ini. Silahkan simak dan segeralah lakukan registrasi sebelum pendaftaran ditutup.

Daftar Program Studi Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta


  1. S-1 Hospitaliti & Pariwisata
  2. D-4 Usaha Perjalanan Wisata
  3. D-4 Perhotelan
  4. D-3 Perhotelan
  5. D-3 Perhotelan
  6. S-2 Hospitaliti & Pariwisata
  7. S-2 Sains Hospitaliti & Pariwisata
  8. International Program (Korea & Switzerland)
  9. International Program (Thailand & Switzerland)
  10. International Program (Transfer dari D-3 Hotel)
  11. International Program (BUUIC, Thailand)

Nah itulah beberapa jurusan pada Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Program Studi Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta"