Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Program Studi STMIK Atma Luhur Pangkalpinang

Sekilas Info : Sesuai dengan namanya, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Atma Luhur adalah sebuah perguruan tinggi swasta di provinsi Bangka Belitung yang berfokus pada bidang teknologi. Sekolah tinggi ini berdiri sejak tahun 2000 dengan nama AMIK Atma Luhur, gedung utama kampus tersebut berlokasi di Jl. Jendral Sudirman, Kel. Selindung Baru, Kec. Pangkal Balam, Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.
Daftar Program Studi STMIK Atma Luhur Pangkalpinang
Gedung Kampus STMIK Atma Luhur Pangkalpinang

Dengan motto “a place for quality” yang dibuktikan dengan terus ditingkatkannya kualitas tenaga pengajar yang berasal dari universitas ternama, infrastruktur, fasilitas laboratorium, perpustakaan, maupun kurikulum, STMIK Atma Luhur saat ini memiliki 4 buah program Studi, yakni : Teknik Informatika (S-1), Sistem Informasi (S-1), Manajemen Informatika (D-3), dan Komputerisasi Akuntansi (D-3).

Baca juga : Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Bangka Belitung

Nah bagi kaNah bagi kalian yang berencana untuk kuliah di kampus tersebut, berikut ini adalah daftar program studi yang terdapat di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Atma Luhur lengkap dengan profil jurusannya, silahkan simak dan ikuti baik baik.

Daftar Program Studi STMIK Atma Luhur Pangkalpinang


TEKNIK INFORMATIKA (S-1)
Pada program studi ini, mahasiswa akan di fokuskan pada bidang rekayasa perangkat lunak (software engineering) dengan kurikulum yang disesuaikan dengan perkembangan dunia teknologi informasi terkini dalam bidang Pemrograman, Basis Data (Database), dan Jaringan Komputer.

SISTEM INFORMASI (S-1)
Pada program studi ini, mahasiswa dididik sedemikan rupa hingga dapat meningkatkan operasi bisnis dan mendukung pemecahan masalah serta pengambilan keputusan yang dibutuhkan oleh manajemen. Program studi Sistem Informasi memiliki kompetensi menghasilkan lulusan yang ahli dalam bidang rekayasa sistem informasi.

MANAJEMEN INFORMATIKA (D-3)
Pada program studi ini, mahasiswa dididik dan dilatih agar memiliki kompetensi dalam bidang rekayasa sistem informasi.

KOMPUTERISASI AKUNTANSI (D-3)
Pada program studi ini, para lulusan dipersiapkan secara profesional agar memiliki kemampuan melakukan rancang bangun sistem informasi akuntansi sesuai dengan kaidah standar akuntansi yang berlaku serta mampu melakukan audit sistem informasi akuntansi.

Nah itulah beberapa jurusan pada STMIK Atma Luhur Pangkalpinang yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi STMIK Atma Luhur Pangkalpinang untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.
Baca juga : Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Bangka Belitung

Situs Resmi : www.atmaluhur.ac.id

Posting Komentar untuk "Daftar Program Studi STMIK Atma Luhur Pangkalpinang"