Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UDK Universitas Dumoga Kotamobagu

Sekialas Info : Universitas Dumoga Kotamobagu atau yang lebih dikenal dengan julukan nama kampus UDK, adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di daerah kotamobagu, sulawesi utara. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan pada 8 September 1987, universitas ini ini memiliki status terdaftar untuk ketiga fakultas dengan SK Mendikbud RI No. 0482/1989 tanggal 2 Agustus 1989.
Daftar Fakultas dan Program Studi UDK Universitas Dumoga Kotamobagu
Gedung Kampus Universitas Dumoga Kotamobagu

Untuk program pendidikannya sendiri, pada saat ini UDK alias Universitas Dumoga Kotamobagu tercatat telah memiliki 3 Fakultas dan 3 Program Studi untuk jenjang Sarjana S1. Semua kegiatan akademik yang ada di kampus ini telah memiliki izin dan diselenggarakan pada gedung kampus milik sendiri yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 184, Kotamobagu Sulawesi Utara - Indonesia.

Baca juga : Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Nusantara Manado

Nah bagi kalian yang tidak tertarik untuk kuliah di universitas negeri dan sudah memutuskan untuk kuliah di kampus ini saja. Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Dumoga Kotamobagu Sulawesi Utara Terbaru. Silahkan simak dan perhatikan baik baik.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Dumoga Kotamobagu


1. Fakul1. Fakultas Ekonomi
a. Program Studi Manajemen. Terakreditasi BAN PT Nomor: 211/SIQBAN-PT/AkreB/SNI1/2014 Ban Izin
b. perpanjangan oleh DIKTI No :12599/ DT/2012 Tanggal 13 Pebruari 2012.

2. Fakultas Kehutanan
a. Program Studi Kehutanan. Terakreditasi BAN PT Nomor 145/SK/BAN-PT/AkreB/SN/2014 tanggal 23 Mel 2014
b. Ban Izin perpanjangan program studi oleh DIKTI No : 10437/DT/2012 Tanggal 13 Pebruarl 2012.

 3. Fakuftas Pertanian
 a. Program Studi Agroteknologi. Terakreditasi BAN PT Nomor: 153/SK/BAN-PT/AkreB/SN/2014 tanggal 28 Mei
 b. 2014 Ban Izin perpanjangan program studi oleh DIKTI No : 12600/DT/2012 Tanggal 13 Pebruari 2012.

Visi UDK
Menjadikan universitas berstandar nasional yang berbasis riset dan sebagai pusat pengembangan ilmu pengetahuan serta mampu berperan aktif dalam pembangunan daerah melalui proses pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Misi UDK
Menyelenggarakan pendidikan berstandar nasional serta membangun karakter mahasiswa dalam mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan teknologi, seni budaya, berjiwa pemimpin melalui penciptaan yang kreatif inovatif dalam peningkatan taraf pendidikan masyarakat bolaang mongondow raya khususnya dan indonesia pada umumnya.

Nah itulah beberapa jurusan pada UDK Universitas Dumoga Kotamobagu Terbaru yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi UDK Universitas Dumoga Kotamobagu untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UDK Universitas Dumoga Kotamobagu"