Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UNSOER Universitas Soerjo Ngawi

Sekilas Info : Universitas Soerjo Ngawi atau yang lebih dikenal dengan nama singkatan UNSOER, adalah sebuah perguruan tinggi swasta sekaligus satu satunya universitas yang ada di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan pada 12 Mei 1996, gedung kampus ini berada diatas tanah seluas 5 Hektar dengan fasilitas yang bisa dinikmati dengan aman dan nyaman oleh seluruh mahasiswa.
Daftar Fakultas dan Program Studi UNSOER Universitas Soerjo Ngawi
Gedung Kampus Universitas Soerjo Ngawi

Untuk program pendidikannya sendiri, pada saat ini Universitas Soerjo Ngawi tercatat telah memiliki 5 Fakultas dan 6 Program Studi. Semua kegiatan akademik yang ada di universitas ini diselenggarakan dengan harapan dapat menghasilkan Pemimpin Bangsa yang besar, sehingga dapat membawa kejayaan dan kemakmuran bagi bangsa dan negara Indonesia.

Baca jugBaca juga : Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Negeri Surabaya Terbaru

Nah bagi kalian yang telah berhasil lulus SMA/SMK khususnya yang berada di daerah ngawi, buat kalian yang mau mendaftar kuliah di kampus tersebut sebaiknya anda mengetahui pilihan jurusan yang ada terlebih dahulu. Berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di UNSOER alias Universitas Soerjo Ngawi terbaru. Silahkan simak dan perhatikan baik baik.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Soerjo Ngawi


Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

  • Prodi Ilmu Administrasi Negara

Fakultas Hukum

  • Prodi Ilmu Hukum

Fakultas Pertanian

  • Prodi Agroteknologi

Fakultas Ekonomi

  • Prodi Managemen

Fakultas Teknik

  • Prodi Teknik Sipil
  • Prodi Teknik Mesin

Nah itulah sekilas informasi mengenai UNSOER Universitas Soerjo Ngawi beserta daftar fakultas dan program studinya, silahkan kunjungi situs resmi UNSOER Universitas Soerjo Ngawi untuk mendapatkan informasi resmi pendaftaran mahasiswa baru dari berbagai jalur, entah itu SNMPTN, SBMPTN, jalur tes, jalur prestasi dan lain lain sebagainya.

1 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UNSOER Universitas Soerjo Ngawi"

  1. Selamat siang, mau nanya min!!? Ada engga kelas karyawan untuk Teknik sipil di unsoer ngawi ??

    BalasHapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)