Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Al-Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu

Sekilas Info : sesuai dengan namanya, yaitu : Universitas Al Washliyah Labuhanbatu atau yang lebih dikenal dengan sebutan UNIVA adalah sebuah perguruan tinggi swasta sekaligus universitas islam yang ada di Labuhanbatu. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan pada 31 Juli 2008, dulunya universitas ini adalah sebuah STIT yang berkembang menjadi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Washliyah terlebih dahulu.
Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Al-Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu
Gedung Kampus Universitas Al-Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu

Untuk program pendidikannya sendiri, selain memiliki program studi agama islam. Universitas Al Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu juga memiliki pilihan jurusan lain seperti pada umumnya. Pada saat ini universitas tersebut telah memiliki 4 Fakultas dan 10 program studi di jenjang Sarjana S1. Semuanya telah mendapatkan izin pendirian dan penyelenggaraan pendidikan dari kopertis wilayah di daerah tersebut.

Baca jugBaca jugDaftar Fakultas dan Program Studi Universitas Darma Agung Medan

Nah bagi kalian yang berencana untuk kuliah di universitas tersebut, sebelum mendaftar sebaiknya anda mempertimbangkan pilihan jurusan anda terlebih dahulu. Berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Al Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu terbaru. Silahkan simak dan perhatikan baik baik.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Al-Washliyah Labuhanbatu


Fakutas Agama (FA)

  • Prodi Pendidikan Agama Islam (S1),
  • Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (S1)

Fakultas Teknik (FT) 

  • Program Studi (Prodi) Teknik Informatika (S1),

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) 

  • Prodi Pendidikan Biologi (S1)
  • Pendidikan Matematika (S1)
  • Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (S1)
  • Pendidikan Bahasa Ingeris (S1)

Fakultas Ekonomi (FE) 

  • Prodi Manajemen (S1).

Nah itulah beberapa jurusan pada Universitas Al-Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi Universitas Al-Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Al-Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu"