Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Nasional Pasim Bandung

Sekilas Info : UNAS Pasim dengan nama lengkap Universitas Nasional Pasim Bandung adalah sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka yang terdapat di kota Bandung, Jawa Barat. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan pada 25 September 2006, universitas ini dulunya adalah hasil gabungan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pasim dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pasim yang telah ada terlebih dahulu.
Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Nasional Pasim Bandung
Gedung Kampus Universitas Nasional Pasim Bandung

Untuk program studinya sendiri, saat ini Universitas Nasional Pasim Bandung tercatat telah memiliki 4 Fakultas dan 8 Program Studi di jenjang diploma tiga dan sarjana S1. Jurusan-jurusan di kampus ini adalah hasil adopsi dari beberapa perguruan tinggi sebelumnya, jadi izin pendirian dan akreditasinya pun telah ada sejak dahulu.

Baca jugBaca jugDaftar Fakultas dan Program Studi Universitas Langlangbuana Bandung

Nah bagi kalian yang berminat untuk kuliah di kampus tersebut, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Nasional Pasim Bandung pada saat ini. Silahkan simak dan lakukan pendaftaran mahasiswa baru jika kamu sudah benar benar yakin untuk kuliah di kampus tersebut.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Nasional Pasim Bandung


FAKULTAS EKONOMI

  • S1- Manajemen
  • S1- Akuntansi
  • D3 Manajemen Perpajakan

FAKULTAS ILMU KOMPUTER

  • S1-Teknik Informatika
  • Manajemen Informatika

FAKULTAS PSIKOLOGI

  • S1-Psikologi

FAKULTAS SASTRA

  • S1-Sastra Jepang
  • D3 Bahasa Inggris

Nah itulah beberapa jurusan pada Universitas Nasional Pasim Bandung Terbaru yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas, silahkan kunjungi situs resmi Universitas Nasional Pasim Bandung untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

2 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Nasional Pasim Bandung"

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)