Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Program Studi UNITA Universitas Tulungagung

Sekilas Info : Universitas Tulungagung atau yang lebih dikenal dengan sebutan nama UNITA, adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Universitas ini mulai berdiri dan diresmikan pada 18 Mei 1984 dengan Nomor SK PT 55 dan Tanggal SK PT 18 Mei 1984 , gedung utama kampus ini beralamat di Jl Ki Mangunsarkoro, Beji, Boyolangu, Kab. Tulungagung, Prov. Jawa Timur, Indonesia.
Daftar Fakultas dan Program Studi UNITA Universitas Tulungagung
Gedung Kampus Universitas Tulungagung

Sebagaimana lazimnya PTS yang lahir di aras lokal, Universitas Tulungagung berupaya men-sinergi-kan langkah kehidupannya agar mampu menciptakan harmonisasi dengan dinamika pembangunan daerah, walaupun tetap tidak meninggalkan karakter spesifik dari azas keberadaan perguruan tinggi secara substansial. Saat ini terdapat 4 Fakultas dan 6 program studi yang ada di kampus tersebut, semuanya sudah terakreditasi ban-pt.

Baca juga : Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Negeri Surabaya Terbaru

Nah bagi kaNah bagi kalian yang tidak berminat masuk universitas negeri dan sudah yakin untuk kuliah di UNITA alias Universitas Tulungagung saja, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di dalamnya. Silahkan simak dan lakukan registrasi mahasiswa baru jika kamu sudah benar benar yakin untuk berkuliah di PTS swasta tersebut.

Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Tulungagung


Fakultas Pertanian 

  • Program Studi Agribisnis

Fakultas  Hukum  

  • Program Studi
  • Ilmu Hukum

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik 

  • Program Studi Ilmu Administrasi Negara 

Fakultas Ekonomi 

  • Program Studi Manajemen 
  • Program Studi Akuntansi

Program vokasi 

  • Program Studi D-III Kebidanan

Visi Universitas Tulungagung
Mewujudkan insan akademik yang berkualitas dan mampu berkompetisi”.
Misi Universitas Tulungagung
  1. Membina dan mengembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang diarahkan kepada peningkatan penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas menuju terbentuknya kelulusan yang mandiri.
  2. Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia yang meliputi tenaga Pendidik dan Kependidikan.
  3. Peningkatan sarana dan prasarana akademik yang mendukung peningkatan fasilitas belajar mengajar.
Nah itulah sekilas informasi mengenai UNITA Universitas Tulungagung beserta daftar fakultas dan program studinya, silahkan kunjungi situs resmi UNITA Universitas Tulungagung untuk mendapatkan informasi resmi pendaftaran mahasiswa baru dari berbagai jalur, entah itu SNMPTN, SBMPTN, jalur tes, jalur prestasi dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Fakultas dan Program Studi UNITA Universitas Tulungagung"