Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Program Studi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Banten

Sekilas Info : Sesuai dengan namanya, STIKES Banten alias Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Banten adalah sebuah perguruan tinggi swasta di banten yang berfokus pada bidang ilmu kesehatan. Perguruan tinggi ini mulai berdiri dan diresmikan pada 05 September 2003, saat ini stikes banten menyelenggarakan program akademiknya pada gedung kampus yang berlokasi di Jalan Raya Rawa Buntu No.10, Rawa Buntu, Serpong, Rw. Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.
Daftar Program Studi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Banten
Gedung Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Banten

VISI STIKes Banten : Pada tahun 2035 menjadi Sekolah Tinggi Kesehatan yang unggul dan terdepan dalam penyelenggaraan  pendidikan tenaga kesehatan yang mampu berkompetisi, siap pakai, berwawasan global dan berkemampuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi (In 2035 became the excellence and leading school of health in the implementation of health education that is able to compete, ready to use, global perspective and the capable of of science and technology).

Baca jugBaca juga : Daftar Fakultas dan Program Studi Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang

Nah bagi kalian yang mempunyai bakat dan minat di bidang kesehatan dan berencana kuliah di kampus tersebut. Berikut ini adalah daftar program studi atau pilihan jurusan lengkap yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Banten terbaru. Silahkan simak dan perhatikan baik baik.

Daftar Program Studi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Banten



  1. Program Studi Kesehatan Masyarakat jenjang Strata 1 (S-1), terakreditasi BAN-PT No. 028/BAN-PT/Ak-XIII/S1/2010
  2. Program Studi Ilmu Keperawatan jenjang Strata 1 (S-1), terakreditasi LAM-PTKes No. 0183/LAM-PTKes/Akr/Sar/XII/2015 dengan nilai 281 (C)
  3. Program Studi Manajemen Pelayanan Rumah Sakit jenjang Diploma 3 (D-3), terakreditasi BAN-PT No. 155/SK/BAN-PT/Ak-XIII/Dipl-III/VII/2013
  4. Program Studi Kebidanan jenjang Diploma 3 (D-3), terakreditasi LAM-PTKes No. 0786/LAM-PTKes/Akr/Dip/VIII/2016  dengan nilai 306 (B)
  5. Program Studi Ners jenjang Profesi, terakreditasi LAM-PTKes No. 0184/LAM-PTKes/Akr/Pro/XII/2015 dengan nilai 287 (C)

Nah itulah beberapa jurusan pada Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Banten yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Banten untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Daftar Program Studi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Banten"