Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan SMK Negeri 29 Jakarta Selatan

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 29 Jakarta adalah salah satu sekolah kejuruan negeri favorit yang terdapat di Provinsi DKI Jakarta. Ada beberapa jurusan yang ada di sekolah SMK ini, baik jurusan dan sekolahannya semuanya sudah mendapatkan akreditasi nasional. Gedung  sekolah SMK Negeri ini terletakk di Jl. Prof. Joko Sutono SH No.1, RT.15/RW.6, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Daftar Jurusan SMK Negeri 29 Jakarta Selatan

Buat kamu sudah menyelesaikan sekolah SMP (Sekolah Menengah Pertama) dan berencana untuk melanjutkan sekolah di SMK, SMK Negeri 29 Jakarta ini patut dipertimbangkan, kamu bisa mendapatkan informasi PPDB/ pendaftaran siswa baru melalui situs / laman https://www.instagram.com/smkn29jkt/.

Untuk pilihan jurusannya sendiri, ada beberapa jurusan yang bisa dipilih saat mendaftar pada SMK Negeri 29 Jakarta tersebut. Berikut ini adalah daftar jurusan di SMKN 29 Jakarta terbaru:

Daftar Jurusan SMK Negeri 29 Jakarta

  1. Teknik Pesawat Udara
  2. Teknik Elektronika Komunikasi
  3. Listrik Pemakaian
  4. Mesin Perkakas
  5. Teknik Otomotif

Bagi calon siswa SMK yang tertarik untuk mendaftarkan diri di SMK Negeri 29 Jakarta pada tahun ajaran ini. Dapatkan informasi terbaru pendaftaran siswa baru di laman PPDB SMK Negeri 29 Jakarta https://www.instagram.com/smkn29jkt/.

Posting Komentar untuk "Daftar Jurusan SMK Negeri 29 Jakarta Selatan"