Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan SMK Negeri 44 Jakarta Pusat

 Sekolah Menengah Kejuruan Negeri disingkat SMKN 44 Jakarta merupakan sekolah kejuruan negeri yang terletak di Provinsi DKI Jakarta. Ada beberapa jurusan yang ada di sekolah SMK ini, semua jurusan yang ada sudah mendapatkan akreditasi tingkat nasional. Gedung  sekolah SMK Negeri ini berada di Jalan Harpan Jaya 9 No.5A, RT.8/RW.4, Cemp. Baru, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Daftar Jurusan SMK Negeri 44 Jakarta Pusat

Buat adik-adik sudah menyelesaikan sekolah SMP (Sekolah Menengah Pertama) dan berencana untuk melanjutkan sekolah kejuruan tingkat atas, SMK Negeri 44 Jakarta ini patut dipertimbangkan, kamu bisa mendapatkan informasi PPDB/ pendaftaran peserta didik baru melalui situs / laman https://www.smkn44jkt.sch.id/

Namun sebelum itu, Sebelum mendaftar alangkah baiknya kamu menentukan jurusan yang akan diambil terlebih dahulu. ada beberapa jurusan yang tersedia di SMK Negeri 44 Jakarta, Berikut ini adalah daftar jurusan di SMKN 44 Jakarta paling terbaru:

Daftar Jurusan SMK Negeri 44 Jakarta

  1. Akuntansi
  2. Pemasaran
  3. Administrasi Perkantoran

Nah buat kamu yang masih tertarik untuk mendaftarkan diri di SMK Negeri 44 Jakarta pada tahun ajaran ini. Dapatkan informasi terbaru pendaftaran siswa baru di laman PPDB SMK Negeri 44 Jakarta https://www.smkn44jkt.sch.id/

2 komentar untuk "Daftar Jurusan SMK Negeri 44 Jakarta Pusat"

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)