Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan SMK Negeri 19 Jakarta Pusat

Sesuai dengan judul diatas, pada postingan ini saya akan memberikan informasi tentang SMKN 19 Jakarta, SMK itu sendiri merupakan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri favorit di Provinsi DKI Jakarta. Alamat sekolah SMK Negeri ini berlokasi di Jl. Danau Limboto No.11, RT.21/RW.4, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Daftar Jurusan SMK Negeri 19 Jakarta Pusat

Buat kamu yang baru saja lulus dari bangku SMP (Sekolah Menengah Pertama) dan berencana untuk melakukan pendaftaran di SMK Negeri 19 Jakarta, kamu bisa mendapatkan informasi PPDB/ pendaftaran siswa baru melalui situs resminya https://smkn19jakarta.sch.id/.

Untuk pilihan jurusannya sendiri, ada beberapa jurusan yang bisa dipilih saat mendaftar pada SMK Negeri 19 Jakarta tersebut. Berikut ini adalah daftar jurusan di SMKN 19 Jakarta terbaru:

Daftar Jurusan SMK Negeri 19 Jakarta

  1. Akuntansi Keuangan Lembaga
  2. Bisnis Daring dan Pemasaran
  3. Multimedia
  4. Otomatisasi Tata Kelola dan Perkantoran

Bagi calon siswa SMK yang tertarik untuk mendaftarkan diri di SMK Negeri 19 Jakarta pada tahun ajaran ini. Dapatkan informasi terbaru pendaftaran siswa baru di laman PPDB SMK Negeri 19 Jakarta https://smkn19jakarta.sch.id/..

Posting Komentar untuk "Daftar Jurusan SMK Negeri 19 Jakarta Pusat"