Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan SMK Negeri 3 Medan, Sumatera Utara

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Medan adalah salah satu sekolah kejuruan negeri favorit yang terdapat di Kota Medan - Sumatera Utara. Ada beberapa jurusan yang ada di sekolah SMK ini, baik jurusan dan sekolahannya semuanya sudah mendapatkan akreditasi nasional. Gedung  sekolah SMK Negeri ini terletakk di JL. Stm No. 12 B Kampung Baru Medan, Sitirejo Ii, Kec. Medan Amplas, Kota Medan Prov. Sumatera Utara.

Daftar Jurusan SMK Negeri 3 Medan, Sumatera Utara
Buat kamu sudah menyelesaikan sekolah SMP (Sekolah Menengah Pertama) dan berencana untuk melanjutkan sekolah di SMK, SMK Negeri 3 Medan ini patut dipertimbangkan, kamu bisa mendapatkan informasi PPDB/ pendaftaran siswa baru melalui situs / laman https://kotamedan.demo.siap-ppdb.com/.

Untuk pilihan jurusannya sendiri, ada beberapa jurusan yang bisa dipilih saat mendaftar pada SMK Negeri 3 Medan tersebut. Berikut ini adalah daftar jurusan di SMKN 3 Medan terbaru:

Daftar Jurusan SMK Negeri 3 Medan

  1. Teknik Kimia Industri
  2. Teknik Kimia Analis 
  3. Teknik Analis Kesehatan

Bagi calon siswa SMK yang tertarik untuk mendaftarkan diri di SMK Negeri 3 Medan pada tahun ajaran ini. Dapatkan informasi terbaru pendaftaran siswa baru di laman PPDB SMK Negeri 3 Medan https://kotamedan.demo.siap-ppdb.com/.

Posting Komentar untuk "Daftar Jurusan SMK Negeri 3 Medan, Sumatera Utara"