Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan SMK Negeri 2 Medan, Sumatera Utara

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri disingkat SMKN 2 Medan merupakan sekolah kejuruan negeri yang terletak di Kota Medan - Sumatera Utara. Ada beberapa jurusan yang ada di sekolah SMK ini, semua jurusan yang ada sudah mendapatkan akreditasi tingkat nasional. Gedung  sekolah SMK Negeri ini berada di Jl. STM No.12A, Sitirejo II, Kec. Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara.

Daftar Jurusan SMK Negeri 2 Medan, Sumatera Utara
Buat adik-adik sudah menyelesaikan sekolah SMP (Sekolah Menengah Pertama) dan berencana untuk melanjutkan sekolah kejuruan tingkat atas, SMK Negeri 2 Medan ini patut dipertimbangkan, kamu bisa mendapatkan informasi PPDB/ pendaftaran peserta didik baru melalui situs / laman https://www.smkn2medan.sch.id/.

Namun sebelum itu, Sebelum mendaftar alangkah baiknya kamu menentukan jurusan yang akan diambil terlebih dahulu. ada beberapa jurusan yang tersedia di SMK Negeri 2 Medan, Berikut ini adalah daftar jurusan di SMKN 73 Medan paling terbaru:

Daftar Jurusan SMK Negeri 2 Medan

  1. Desain Pemodelan Dan Informasi Bangunan 
  2. Bisnis Properti Dan Konstruksi 
  3. Pemesinan
  4. Teknik Instalasi Tenaga Listrik
  5. Teknik Kenderaan Ringan 
  6. Teknik Sepeda Motor

Nah buat kamu yang masih tertarik untuk mendaftarkan diri di SMK Negeri 73 Medan pada tahun ajaran ini. Dapatkan informasi terbaru pendaftaran siswa baru di laman PPDB SMK Negeri 73 Medan https://www.smkn2medan.sch.id/.

Posting Komentar untuk "Daftar Jurusan SMK Negeri 2 Medan, Sumatera Utara"