Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Medan, Sumatera Utara

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Medan adalah salah satu sekolah kejuruan negeri yang ada di Medan - Sumatera Utara. Ada beberapa jurusan terdaftar yang ada di dalamnya, semua jurusan yang ada sudah mendapatkan akreditasi tingkat nasional. Gedung  sekolah SMK Negeri ini berada di Jl. Sindoro No.1, Pusat Ps., Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara.

Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Medan, Sumatera Utara
Buat kamu para ABG yang sudah menyelesaikan sekolah jenjang SMP (Sekolah Menengah Pertama) dan ada rencana untuk melanjutkan ke SMK Negeri 73 Medan ini, kamu bisa mendapatkan informasi PPDB/ pendaftaran peserta didik baru melalui situs / laman http://smkn.1medan.sch.id.

Namun sebelum itu, Sebelum mendaftar alangkah baiknya kamu menentukan jurusan yang akan diambil terlebih dahulu. ada beberapa jurusan yang tersedia di SMK Negeri 73 Medan, Berikut ini adalah daftar jurusan di SMKN 73 Medan paling terbaru:

Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Medan, Sumatera Utara

  1. Akuntansi – A
  2. Administrasi Perkantoran – A
  3. Pemasaran – A
  4. Usaha Perjalanan Wisata – A

Nah buat kamu yang masih tertarik untuk mendaftarkan diri di SMK Negeri 1 Medan pada tahun ajaran ini. Dapatkan informasi terbaru pendaftaran siswa baru di laman PPDB SMK Negeri 1 Medan http://smkn.1medan.sch.id.

2 komentar untuk "Daftar Jurusan SMK Negeri 1 Medan, Sumatera Utara"

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)