Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan SMK Negeri 10 Medan, Sumatera Utara

Sesuai dengan namanya, SMKN 10 Medan Merupakan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri yang ada di Kota Medan, Sekolah ini merupakan salah satu SMK negeri unggulan Provinsi Sumatera Utara yang berlokasi di Jl. Teuku Cik Ditiro No.57, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara.

Daftar Jurusan SMK Negeri 10 Medan, Sumatera Utara
Buat adik-adik yang baru lulus SMP (Sekolah Menengah Pertama) dan berencana untuk melakukan pendaftaran di SMK 5 ini, kamu bisa mendapatkan informasi pendaftaran siswa baru melalui papan pengumuman di sekolah tersebut.

Untuk pilihan jurusannya sendiri, ada beberapa jurusan yang bisa dipilih saat mendaftar siswa baru di SMK Negeri tersebut. Berikut ini adalah diantaranya:

Daftar Jurusan SMK Negeri 10 Medan

SMK Negeri 10 Medan memiliki empat program studi keahlian, yaitu:

  1. tata busana
  2. tata boga
  3. tata kecantikan
  4. multimedia.

Bagi calon siswa SMK yang tertarik untuk mendaftarkan diri di SMK Negeri 10 Medan pada tahun ajaran ini. Silahkan cek informasi pendaftaran siswa baru di Papan Pengumuman PPDB SMK Negeri 10 Terdekat.

2 komentar untuk "Daftar Jurusan SMK Negeri 10 Medan, Sumatera Utara"

  1. Halo kk,klo blh nanya bisa daftar online ga kk atau langsung ke sekolahan nya..?

    BalasHapus
  2. Nilai rata rata nya kira kira berapa ya kak buat masuk mendaftar?

    BalasHapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)