Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan SMK Negeri 7 Medan, Sumatera Utara

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri disingkat SMKN 7 Medan merupakan sekolah kejuruan negeri yang terletak di Provinsi Medan - Sumatera Utara. Ada beberapa jurusan yang ada di sekolah SMK ini, semua jurusan yang ada sudah mendapatkan akreditasi tingkat nasional. Gedung  sekolah SMK Negeri ini berada di Jl. STM No.12 E, Sitirejo II, Kec. Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara.

Daftar Jurusan SMK Negeri 7 Medan, Sumatera Utara
SMK Negeri 7 Medan, pada awalnya bernama SMEA Negeri 3 Medan, dimekarkan dari SPPN tahun 1968, yang berlokasi di Jln. Timor Medan. Seiring dengan perkembangan teknologi dibidang pendidikan, maka pada tahun 1984-1985 SMEA Negeri 3 Medan mendapat bantuan dari ADB sehingga dibuat bangunan baru yang menempati areal seluas 40.000 M2 di Jln. STM No. 12 E Medan. Pada tahun 1986, SMEA Negeri 3 Medan menempati gedung baru tersebut sampai dengan sekarang. Pada tahun 1997, SMEA Negeri 3 Medan diubah namanya oleh Pemerintah menjadi SMK Negeri 7 Medan Kelompok Bisnis Manajemen dan Pariwisata. Tahun 2006 mendapat sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 ; 2000

Sebelum mendaftar alangkah baiknya kamu menentukan jurusan yang akan diambil terlebih dahulu. ada beberapa jurusan yang tersedia di SMK Negeri 7 Medan, Berikut ini adalah daftar jurusan di SMKN 7 Medan paling terbaru:

Daftar Jurusan SMK Negeri 7 Medan

  1. Akuntansi
  2. Pemasaran
  3. Administrasi Perkantoran
  4. Usaha Perjalanan Wisata
  5. Perhotelan

Nah buat kamu yang masih tertarik untuk mendaftarkan diri di SMK Negeri 6 Medan pada tahun ajaran ini. Dapatkan informasi terbaru pendaftaran siswa baru di laman PPDB SMK Negeri 6 Medan http://www.smkn7-medan.sch.id.

Posting Komentar untuk "Daftar Jurusan SMK Negeri 7 Medan, Sumatera Utara"