Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Yarsi Jakarta

Sekilas Info : Universitas Yarsi atau Yarsi University adalah sebuah perguruan tinggi islam swasta yang terletak di Kota Jakarta, Jawa Barat. Universitas ini mulai berdiri pada tahun 1967 dengan luas kampus 25.000 meter persegi,  pada saat ini lokasi gedung utama kampus tersebut terletak di Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia.
Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Yarsi Jakarta
Gedung Rektorat Universitas Yarsi Jakarta
Hingga saat ini, tepatnya di saat artikel ini dibuat! Universitas YARSI tercatat telah memiliki lima fakultas dan sembilan program studi serta dua program pasca sarjana. Untuk akreditasinya, 90% program studi yang ada sudah mendapatkan akreditasi A dan B, sisanya adalah program studi yang masih dalam status reakreditasi atau pengajuan akreditasi ulang karena masa berlakunya sudah habis.

Baca juga Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Pancasila Jakarta

Nah buat kalian yang berminat untuk berkuliah di kampus ini, berikut ini adalah daftar fakultas dan program studi lengkap yang ada di Universitas Yarsi Jakarta. Silahkan simak dan lakukan registrasi dengan salah satu jurusan yang ada jika itu memang benar benar cocok bagi kamu.

Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Yarsi Jakarta


1. Fakultas Teknologi Informasi

  • Teknik Informatika
  • Ilmu Perpustakaan

2. Fakultas Kedokteran

  • Kedokteran
  • Kedokteran Gigi

3. Fakultas Ekonomi

  • Akuntansi
  • Manajemen

4. Fakultas Hukum

  • Ilmu Hukum

5. Fakultas Psikologi

  • Psikologi

Sekolah Pascasarjana

  • Magister Manajemen

Nah itulah beberapa jurusan pada Universitas Yarsi Jakarta yang telah dikelompokkan menjadi beberapa Fakultas dan jenjang pendidikan, silahkan kunjungi situs resmi Universitas Yarsi Jakarta untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.

2 komentar untuk "Daftar Fakultas dan Jurusan Universitas Yarsi Jakarta"

  1. Masih ada pendaftaran ga kka buat jurusan informatika.

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung tanyakan ke kampus yang bersangkutan saja kalo masalah itu.. udah mulai pelajaran soalnya

      Hapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)