Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Program Studi / Jurusan STIE Perbanas Surabaya

Sekilas Info : STIE Perbanas SBY yang merupakan singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas Surabaya, adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang berkonsentrasi di bidang bisnis dan perbankan di bawah naungan Perhimpunan Bank-bank Umum Nasional (Perbanas) Jawa Timur. Sekolah tinggi ini mulai berdiri pada tahun 1970, pada saat ini lokasi gedung utama kampus tersebut terletak di Jalan Nginden Semolo 34-36 Surabaya 60118. Indonesia.
Daftar Program Studi / Jurusan STIE Perbanas Surabaya
Kampus STIE Perbanas Surabaya
Pada tahun 2009, STIE Perbanas Surabaya telah mendapatkan peringkat 5 sebagai perguruan tinggi unggulan di Jawa Timur untuk kelompok institut, sekolah tinggi, akademi, dan politeknik berdasarkan dari penilaian Kopertis Wilayah VII di Jawa Timur. Sehingga kampus ini cukup baik dan bisa dipertimbangkan jika kalian tidak masuk / tidak di terima di perguruan tinggi negeri.

Untuk progrUntuk program studinya, pada saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas Surabaya tercatat telah mengelola 6 program studi yang terdiri dari jenjang diploma 3, Strata 1 dan Jenjang Magister atau Strata 2. Untuk akreditasinya, semua prodi yang ada sudah mendapatkan akreditasi dari Ban-PT, jadi kalian tidak perlu takut susah pindah kampus jika kamu memutuskan pindah kota di kemudian hari.

Baca jugaDaftar Jurusan Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya

Nah buat kalian yang tertarik mendaftar di STIE bergengsi di kota pahlawan ini, berikut ini adalah daftar program studi / jurusan lengkap yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas Surabaya. Silahkan simak dan ikuti baik baik.

Daftar Program Studi / Jurusan STIE Perbanas Surabaya


PROGRAM DIPLOMA III

  • Diploma III Akuntansi
  • Diploma III Keuangan dan Perbankan


PROGRAM SARJANA

  • Program Sarjana Akuntansi
  • Program Sarjana Manajemen
  • Program Sarjana Ekonomi Islam


PROGRAM MAGISTER

  • Magister Manajemen


PROGRAM PELATIHAN

  • Kursus Laboratorium Perbankan
  • Manajemen Risiko
  • Komputer AkuntansI
  • Perpajakan 
  • DLL.

Nah itulah sekilas informasi mengenai Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas Surabaya beserta daftar fakultas dan program studinya, silahkan kunjungi situs resmi STIE Perbanas untuk mendapatkan informasi resmi pendaftaran mahasiswa baru dari berbagai jalur, entah itu SNMPTN, SBMPTN, jalur tes, jalur prestasi dan lain lain sebagainya.
Baca juga : Daftar Fakultas dan Jurusan UNESA Universitas Negeri Surabaya

Situs resmi : www.perbanas.ac.id

1 komentar untuk "Daftar Program Studi / Jurusan STIE Perbanas Surabaya"

  1. Kok ada pembayaran sks padahal kan udah ada sumbangan dan ukt yang tinggi..??

    BalasHapus

Situs ini tidak memiliki hubungan langsung terhadap institusi perguruan tinggi manapun. Jadi untuk pertanyaan spesifik mengenai:

- Cara mendaftar
- Jadwal Pendaftaran
- Jadwal Kuliah Pagi/Malam
- Kelas Karyawan
- Beasiswa
- Lowongan Tenaga Pendidik

Dan perbagai pertanyaan spesifik lainnya, silahkan bertanya melalui SITUS RESMI kampus yang sudah tertulis. Terima Kasih :)