Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan SMK Negeri 5 Kota Malang

 Sekilas tentang SMK Negeri 5 Malang - SMK Negeri 5 Malang berdiri pada tahun 1998 di atas tanah seluas 13.816 m² dengan luas bangunan 33.433 m² yang terletak di Jl. Terusan Ikan Piranha Atas No.50, Tunjungsekar, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Dengan enggunakan Competency Based Training(CBT) dan Production Based Training(PBT) alumni sekolah ini diharapkan dapat mengimplementasi-kan keahlian secara produktif sesuai kompetensi yang dimiliki.

Daftar Jurusan SMK Negeri 5 Kota Malang

Visi dan Misi SMK Negeri 5 Malang

Visi 
Terwujudnya lenbaga pendidikan dan pelatihan kejuruan yang mampu memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi guna menghasilkan sumber daya manusia yang unggul kompeten, berdaya saing tinggi dan berbasis keunggulan lokal serta berwawasan global dan lingkungan.

Misi
  • Meningkatkan profesionalisme dan akuntabilitas sebagai salah satu lembaga pendidikan dan pelatihan kejuruan.
  • Melaksanakan sistem pendidikan dan pelatihan berbasis kompetensi dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.
  • Mengupayakan mutu layanan pendidikan kejuruan sesuai dengan tuntunan masyarakat dan dunia usaha/dunia industri.
  • menigkatkan peran serta masyarakat dan dunia usaha/dunia industri dalam pelaksanaan pendidikan dan pelatihan.
  • Memanfaatkan bahasa internasional sebagai sarana menuju lembaga pendidikan yang menghasilkan tamatan berwawasan global


Nah itulah sejarah singkat, visi dan misi dari SMK Negeri 5 Malang Kota. Untuk jurusannya sendiri, pada saat ini SMK Negeri 5 mempunyai beberapa pilihan jurusan di jenjang SMK. Berikut ini adalah diantaranya:

Daftar Jurusan SMK Negeri 5 Kota Malang    

  1. Kriya Kayu     
  2. Kriya Keramik     
  3. Kriya Tekstil     
  4. Tata Busana     
  5. Animasi     
  6. RPL (Rekayasa Perangkat Lunak)    
  7. TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan)
  8. Multimedia

Nah itulah beberapa Kompetensi Keahlian / Jurusan sekolah yang ada di SMK Negeri 5 Kota Malang. Jika kamu berminat dan yakin untuk bersekolah di sini, dapatkan informasi resmi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) melalui situs https://smkn5malang.sch.id/.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada kata kata yang tidak jelas atau susah dipahami anda bisa menanyakan langsung kepada kami di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Daftar Jurusan SMK Negeri 5 Kota Malang"