Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Jurusan SMK Negeri 6 Kota Malang

Sekilas tentang SMK Negeri 6 Kota Malang - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Malang adalah hasil tekad Dinas Pendidikan setempat untuk membuat Sekolah berbasis teknologi industri. Sekolah ini berdiri sejak tahun 2002 berdasarkan Surat Keputusan Direktur Dikmenjur Ditjen Dikdasmen Depdiknas No. 152/CS.2/PS/2002. Gedung SMK Negeri ini terletak di Jl. Raya Ki Ageng Gribig No.28, Madyopuro, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur.

Daftar Jurusan SMK Negeri 6 Kota Malang

Visi dan Misi SMK Negeri 6 Kota Malang

Visi

Terwujudnya  lulusan yang unggul dalam iman dan taqwa , ilmu dan teknologi, karakter, wirausaha, mampu melestarikan lingkungan, dan siap bersaing di era global.

Misi

  1. Menanamkan sikap yang seusai dengan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta nilai-nilai moral bangsa dan negara.
  2. Melaksanakan pembelajaran berbasis ilmu dan teknologi terkini untuk menghasilkan lulusan yang kompeten sesuai dengan kompetensi kejuruannya.
  3. Mengembangkan minat, bakat, dan karakter melalui pengembangan diri secara efektif dan berkesinambungan
  4. Mengembangkan pendidikan kewirausahaan melalui pembelajaran dan praktek kerja industry sehingga dihasilkan wirausahawan muda mandiri.
  5. Meningkatkan upaya pencegahan terhadap kerusakan dan pencemaran lingkungan sehingga lulusan mampu melestarikan lingkungan sejak dini.

Nah itulah sejarah singkat, visi dan misi dari SMK Negeri 6 Kota Malang. Jika kamu sudah berhasil lulus SMP dan berencana melanjutkan ji jenjang SMK disini. Berikut ini adalah daftar jurusan yang yang ada di SMK Negeri 6 Kota Malang, silahkan simak dan pahami jurusan pilihan anda sebelum melanjutkan pendaftaran disekolah tersebut.

Daftar Jurusan SMK Negeri 6 Kota Malang

  • Teknik Intalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik
  • Rekayasa Perangkat Lunak
  • Teknik Gambar Bangunan
  • Teknik Kendaraan Ringan
  • Teknik Pemesinan
  • Teknik Konputer Jaringan
  • Teknik Ototronika
  • Teknik Alat Berat
  • Sistem Informasi, Jaringan Aplikasi
  • Kontruksi Jalan

Nah itulah beberapa Kompetensi Keahlian / Jurusan sekolah yang ada di SMK Negeri 6 Kota Malang. Jika kamu berminat dan yakin untuk bersekolah di sini, dapatkan informasi resmi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) melalui situs https://smkn6malang.sch.id/.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada kata kata yang tidak jelas atau susah dipahami anda bisa menanyakan langsung kepada kami di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Daftar Jurusan SMK Negeri 6 Kota Malang"